Joao Cancelo Ungkapkan Keinginan Pensiun di Benfica

BACA JUGA

gamespool
Joao Cancelo Ungkapkan Keinginan Pensiun di Benfica 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Joao Cancelo, mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karier di klub lamanya, Benfica. Apalagi Cancelo hanya bermain dua kali bersama tim utama Benfica.

Cancelo bermain di akademi Benfica pada usia 13 tahun dan bermain di Benfica B pada 2012 saat usianya 18 tahun. Dia debut di tim utama pada Januari 2014. Namun dia baru bermain dua kali sebelum akhirnya dipinjamkan ke Valencia pada musim panas 2014 dan dipermanenkan pada musim berikutnya.

Joao Cancelo Ungkapkan Keinginannya untuk Pensiun di Benfica
IOL
- Advertisement -

“Saya ingin pensiun di Benfica. Ini adalah tim tempat saya memulai sepak bola dengan serius dan klub yang selalu saya dukung. Saya seorang Benfiquista sejati. Suatu hari saya berharap untuk memakai baju itu lagi. Untuk saat ini, saya menikmati (karier) di Manchester City,” ucap Cancelo seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Manchester City akan bermain di final Liga Champions melawan Chelsea, Minggu (30/5/21). Laga akan dimainkan di kampung halaman Cancelo, Portugal. Tepatnya di Estadio do Dragao, Porto.

“Memainkan final Liga Champions di Portugal adalah tonggak yang membuat saya bangga, tetapi pada tahap ini, itu saja tidak cukup. Anda turun ke lapangan dan Anda harus menang. Dengan Chelsea, itu akan menjadi tantangan yang luar biasa. Saya membayangkan ada keseimbangan, akan ada perjuangan dan penderitaan,” kata Joao Cancelo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img