Griezmann Dihina, Joao Felix Bentrok dengan Suporter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joao Felix terlibat adu debat dengan suporter Atletico Madrid. Hal ini dipicu karena ucapan dari pendukung Atletico saat pemain Portugal itu meninggalkan tempat latihan klub.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (17/9/2021), Joao Felix tak terima dengan ucapan salah suporter yang memintanya untuk melukai Antoine Griezmann.

Griezmann Dihina, Joao Felix Bentrok dengan Suporter

“Joao, lukai Antoine Griezmann, seolah-olah kami tak menerimanya di sini,” teriak salah satu suporter.

Mendengar teriakan itu, Joao Felix langsung mendatangi suporter tersebut dan memintanya untuk bisa lebih menghormati Griezmann.

“Anda harus lebih menghormati Griezmann,” jawab Felix.

Jawaban dari Joao Felix itu tak menghentikan suporter lain untuk mencibir Griezmann. Salah satu suporter bahkan meminta agar tulang kering Griezmann dipatahkan.

Griezmann Dihina, Joao Felix Bentrok dengan Suporter

“Jangan lupa untuk melukai tulang kering Griezmann, Joao,” teriak suporter lainnya.

Kedatangan kembali Griezmann ke Atletico Madrid memang tak mendapat sambutan hangat dari suporter. Mereka masih sakit hati dengan kepergian pemain Prancis itu ke Barcelona pada musim lalu.

Joao Felix Jadi Tandem yang Cocok untuk Griezmann

Kehadiran Griezmann sebenarnya membuat lini depan Atletico Madrid semakin kuat. Griezmann akan menambah kekuatan lini serang Atletico Madrid, pengalaman dan skillnya akan membuat duet Felix dan Luis Suarez semakin kuat.

Beberapa waktu lalu, laporan Marca menyebutkan, ini merupakan lini depan paling kuat yang pernah dimiliki klub.

Griezmann Dihina, Joao Felix Bentrok dengan Suporter

“Joao Felix punya kualitas individu yang baik, intensitas serangan Luis Suarez masih konsisten, dan efektivitas dari Antoine Griezmann” tulis media Spanyol tersebut.

Sayangnya Griezmann masih membutuhkan waktu untuk bisa diterima kembali oleh suporter Atletico.

“Kami berharap dia semakin baik dan bisa menghadapi orang-orang yang mengkritiknya. Dia memiliki tantangan untuk bergerak maju dan konsekuensi atas apa yang terjadi di masa lalu,” kata Diego Simeone.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img