Joao Felix Ditempatkan Diego Simeone di Posisi yang Salah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joao Felix menurut mantan pemain timnas Portugal, Luis Figo berada di posisi yang kurang tepat saat bermain di Atletico Madrid. Hal ini yang menurut Figo, Joao Felix kurang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

- Advertisement -

“Joao memiliki kualitas yang luar biasa, secara logis itu tergantung pada minat tim dan pelatih yang memutuskan,” kata Luis Figo seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (2/7/2021).

Griezmann Dihina, Joao Felix Bentrok dengan Suporter

“Jauh lebih mudah untuk mendapatkan penampilan terbaik dari Joao, saya pikir, jika dia bermain pada posisi yang tepat,” tambah eks pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Penilaian Luis Figo ada benarnya. Di Liga Spanyol musim ini, Joao baru dimainkan tiga pertandingan oleh Simeone. Di tiga pertandingan tersebut, Joao Felix ditempatkan sebagai striker dan second striker. Alhasil ia belum mampu mencetak gol dan assist.

Pada musim sebelumnya, pelatih asal Argentina juga menempatkan Joao Felix di dua posisi tersebut. Sedangkan saat masih membela Benfica, Joao memang kerap di tempatkan sebagai second striker, namun ia juga cukup sering bermain sebagai winger.

joao felix-atletico madrid-eurosrpot
eurosport

Joao Felix Belum Dapat Kepercayaan dari Diego Simeone

Sejak bergabung dari Benfica ke Atletico Madrid, pemain yang kerap dijuluki sebagai The Next Cristiano Ronaldo tersebut memang kurang mendapat kepercayaan lebih dari Diego Simeone.

“Kita semua tidak tumbuh dengan cara yang sama, sebagai orang atau pesepak bola,” ujar Simeone beberapa waktu allu.

“Dia berhasil menunjukkannya musim 2020-21, di mana dia memulai dengan cara yang luar biasa, dan masalah pergelangan kaki membuatnya sangat sulit, mengingat cara bermainnya.”

Griezmann Dihina, Joao Felix Bentrok dengan Suporter

“Para penggemar dan jurnalis tidak peduli tentang apa pun karena bocah itu bermain bagus dan mereka ingin dia bermain.”

“Kami tidak memasukkannya ke dalam satu pertandingan karena kami pikir dia tidak bisa memberikan apa yang kami butuhkan saat itu.”

“Kami tidak memainkannya karena kami pikir dia tidak bisa memberikan apa yang kami butuhkan saat itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img