Joao Felix Ingin Ikuti Jejak Legenda Atletico Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joao Felix menjalani musim ketiganya bersama Atletico Madrid. Dia merasa lebih baik sebagai pemain. Terlebih musim lalu sukses membawa klub juara LaLiga.

- Advertisement -

Melakoni tiga musim yang cukup bagus, Felix yakin masa depannya di klub ibu kota Spanyol cerah. Dirinya pun ingin mengikuti jejak legenda klub, Paulo Futre.

joao felix
olympia

Walau demikian, ia percaya Futre dan dirinya berbeda. tapi yang terpenting baginya apa yang diraih di Atletico Madrid bisa menyamai Futre.

“Akan sangat bagus jika saya membuat sejarah di Atletico seperti Paulo Futre. Tapi kami berbeda. Futre adalah Futre dan saya adalah saya,” kata Joao Felix seperti dikutip Football5star dari Marca, Selasa (5/10/2021).

Joao Felix Bentrok dengan Suporter

“Saya pikir orang-orang menikmatinya dan saya ingin tetap seperti itu. cinta ini luar biasa. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Joao Felix Butuh 1 Trofi Lagi

Paulo Futre bermain di Atletico Madrid dalam dua periode berbeda. ia pertama kali datang ke Vicente Calderon pada 1987 silam dan bertahan selama enam tahun di sana.

joao felix
elmundo

Sempat pergi, Futre datang lagi 1997 silam. Selama di Atletico Madrid pemain yang mencetak 47 gol dari 197 untuk Los Blancos mempersembahkan dua trofi Copa del Rey.

Adapun Joao Felix saat ini baru memenangkan satu piala. Tapi yang diraih bintang 21 tahun lebih bergengsi karena sukses mempersembahkan LaLiga.

Dengan masa depan yang masih sangat panjang, besar peluang penggawa timnas Portugal melebihi capaian Paulo Futre di Atletico Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img