Joao Felix: 2022-2023 akan Menjadi Musim Saya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Joao Felix belum juga menemukan konsistensi bersama Atletico Madrid. Ada kalanya dia tampil luar biasa. Tapi tak jarang ia kehilangan sentuhan terbaik.

Inkonsistensi itulah yang ingin dihalangkan sang bomber pada musim 2022-2023. Ia ingin memberikan yang lebih untuk Atletico Madrid.

Joao Felix - Atletico Madrid - Timnas Portugal - Fussball Europa
Fussball Europa
- Advertisement -

Bermodalkan pramusim menjanjikan, Felix yakin musim ini dia akan mencapai level tertinggi. Dia berharap ini akan menjadi musim terbaiknya.

“Saya selalu berusaha untuk lebih baik lagi. saya ingin ini akan menjadi tahun saya. Tapi kita tidak tahu apa yang terjadi di depan,” kata Joao Felix kepada Marca, Senin (1/8/2022).

Joao Felix - Atletico Madrid - Timnas Portugal - Football London 2
Football London
- Advertisement -

“Saya yakin akan berkembang lebih pesat dan semakin bahagia. Saya punya kepala yang tenang dan keitka itu terjadi segalanya akan datang secara alami,” ia menambahkan.

Joao Felix Optimistis di Tahun Keempat

Dua hari lalu pemain 22 tahun tampil mengesankan saat Atletico Madrid menghadapi Manchester United pada pramusim.

joao felix-24hoursworld
24hoursworld
- Advertisement -

Dia menjadikan pertandingan tersebut sebagai pelecut semangat menuju musim 2022-2023. Apalagi ini akan jadi musim keempatnya di ibu kota Spanyol.

“Saya memulai tahun keempat saya di sini dan saya merasa sangat senang,” sambung bintang yang digaet Atletico Madrid dari Benfica dengan banderol 120 juta euro.

“Saya ingin membantu tim ini lagi dan membawa kegembiraan bagi klub dan juga fan Atletico Madrid,” tutup Joao Felix.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img