Joao Felix Tak Mau Akhiri Kariernya dengan Cara Buruk

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kritik Diego Simeone kepada Joao Felix beberapa waktu lalu benar-benar membuat sang pemain tersadar. Ia pun berikrar tidak akan menyia-nyiakan kariernya sebagai pesepak bola.

Beberapa waktu lalu Diego Simeone menyebut talenta hebat tidak cukup jadi modal untuk pemain bisa konsisten sepanjang waktu jika tidak diiringi dengan kemauan yang kuat. Ucapan ini merupakan bentuk kritiknya pada Joao Felix yang performanya menurun beberapa laga terakhir.

- Advertisement -

Wonderkid Portugal menyebut apa yang dikatakan pelatihnya benar. Maka dari itu dia ingin menepa bakatnya dengan kemauan keras agar tidak senasib seperti pemain-pemain lain yang pensiun karena tidak adanya kemauan dan kerja keras.

Joao Felix jadi bintang pada laga Atletico vs Bayern dalam lanjutan Liga Champions.
Getty Images

“Saya senang berada di sini, begitu pula keluarga saya. Di mana saja selalu ada periode bagus dan tidak bagus. Dengan Benfica dan tim nasional Portugal saya pernah mengalaminya. Di Atletico Madrid saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan,” kata Felix kepada Marca, Rabu (17/3/2021).

- Advertisement -

“Tanpa kemauan, bakat tidak akan datang. Banyak pemain berbakat pensiun tanpa mencapai puncak karier karena kurangnya kemauan. Dan saya tidak ingin hal itu terjadi pada saya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kritik sang pelatih tidak membuat bintang Atletico Madrid marah. Ia justru menegaskan setelah komentar tersebut hubungannya dengan Diego Simeone semakin baik.

- Advertisement -

“Hubungan saya dengan Cholo sangat bagus, dia selalu berusaha membantu saya. Kami di sini untuk membantu satu sama lain,” tutup Joao Felix.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img