Simone Inzaghi: Cedera Joaquin Correa Sangat Serius

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 3-2 Inter Milan atas Empoli di Coppa Italia harus dibayar mahal. Mereka harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Joaquin Correa.

Di Giuseppe Meazza dinihari tadi Correa tampil sebagai starter. Ia berduet dengan Lautaro Martinez di lini depan.

joaquin correa-mundoalbiceleste
mundoalbiceleste
- Advertisement -

Akan tetapi, tidak sampai lima menit laga berjalan sang bomber sudah harus ditarik keluar. Ia mengalami cedera. Melihat sang pemain terkapar dan meringis kesakitan, Simone Inzaghi menduga cedera tersebut sangat parah.

“Kami benar-benar bisa melakukannya tanpa cedera Joquin Correa,” ucap legenda Lazio seperti dikutip Football5star dari Sport Mediaset, Kamis (20/1/2022).

joaquin correa-simone inzaghi
@J4FN1
- Advertisement -

“Dia baru saja kembali dari cedera dan siap untuk memberikan kontribusi. Tapi sekarang dia kembali menderita dan sepertinya cederanya saat ini sangat serius,” ia menambahkan.

Joaquin Correa Cedera Hamstring?

Belum diketahui pasti cedera apa yang diderita penggawa timnas Argentina. Tapi kemungkinan besar hamstringnya bermasalah.

joaquin correa-inter milan-footballitalia
football-italia
- Advertisement -

Sebab ia memegang hamstringnya. Terlihat jelas sang bomber tak bisa menahan rasa sakit kala diterjang Simone Romagnoli.

Joaquin Correa sampai menangis. Dia seolah tahu cederanya cukup marah dan menandakan akan menepi dalam waktu lama. Apa yang dialami mantan pemain Lazio cukup menyedihkan.

Seperti yang dibilang Simone Inzaghi, dia baru pulih dari cedera dan kini sudah harus menepi lagi. Sampai saat ini tim medis Inter Milan masih memeriksa kondisi Correa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img