Inter Capai Kesepakatan dengan Lazio untuk Datangkan Joaquin Correa

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Inter Capai Kesepakatan dengan Lazio untuk Datangkan Joaquin Correa 4

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan penyerang Lazio, Joaquin Correa. Nerazzurri dikabarkan akan mengeluarkan uang 30 juta euro.

Inter memang sedang mencari dua penyerang setelah mereka menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Mereka sudah mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma dan bahkan sudah mencetak gol di laga pertama lawan Genoa akhir pekan lalu.

Inter Capai Kesepakatan dengan Lazio untuk Datangkan Joaquin Correa
VNExplorer
- Advertisement -

Kini mereka mengincar penyerang kedua, ada beberapa nama yang dilirik, mulai dari Duvan Zapata dari Atalanta, penyerang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic, dan pemain Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram.

Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk merekrut Joaquin Correa dari Lazio. Pakar transfer Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi bahwa Inter dan Lazio sudah sepakat dengan biaya yang akan dikeluarkan.

- Advertisement -

Awalnya, presiden Lazio, Claudio Lotito meminta harga 40 juta euro. Namun Inter bisa menekan harga sampai 30 juta euro. Nerazzurri juga memakai formula transfer peminjaman dengan kewajiban tebus.

“Joaquin Correa dari Lazio ke Inter, kesepakatan selesai dan here we go! 30 juta euro ditambah 1 juta euro bonus ke Lazio sebagai biaya akhir peminjaman dengan kewajiban untuk membeli,” kicau Romano seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Tidak ada tawaran dari Everton, Correa hanya ingin bergabung dengan Inter.”

Pemain timnas Argentina itu dikabarkan akan langsung terbang ke AC Milan hari ini Selasa (25/8/21) untuk melakukan tes medis.

Inter Capai Kesepakatan dengan Lazio untuk Datangkan Joaquin Correa
@Nerazzurri_Ale

Joaquin Correa Datang, Bagaimana dengan Andrea Belotti?

Inter sebenarnya bernegosiasi dengan dua klub saat ini, Lazio untuk Correa, dan Torino untuk Andrea Belotti. Calciomercato melaporkan bahkan Inter sudah sepakat dengan presiden Urbano Cairo untuk mendatangkan pemain timnas Italia itu ke kota Milan.

Tapi, pakar transfer, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa dengan datangnya Correa, Inter membatalkan transfer Belotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img