Joaquin Correa Ingin Lupakan Insiden dengan Luiz Felipe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joaquin Correa mengutarakan permintaan maaf karena reaksinya yang dianggap berlebihan kepada bek Lazio, Luiz Felipe.

Pada pertandingan Lazio vs Inter Milan akhir pekan lalu, Luiz Felipe mendapat kartu merah di akhir pertandingan karena dianggap melakukan provokasi kepada Correa.

Maurizio Sarri: Lazio Bangkit dari Tekanan
- Advertisement -

Wasit memberi kartu merah setelah Luiz Felipe dianggap melakukan provokasi dengan memeluk Joaquin Correa. Dari tayangan ulang, Felipe mencoba menghampiri Joaquin jelang bubaran. Dia bahkan merangkul pemain Inter tersebut dari belakang.

Hal yang tidak membuat senang Joaquin Correa. Dia pun marah sehingga terjadi keributan sampai akhirnya wasit memberi Felipe kartu merah.

“Saya meminta maaf atas apa yang terjadi kemarin, dari semua sudu pandang,” kata Joaquin Correa seperti dikutip Football5star.com dari Corrieredellosport, Selasa (19/10/2021).

Pemain Ini yang Menyuruh Luiz Felipe Peluk Correa

“Pertama-tama untuk para penggemar sepak bola, di mana kami harusnya bisa menjadi contoh positif. Teman saya Luis Felipe membuat kesalahan, gerakan dan momen itu dan kemudian reaksi dari saya,”

“Saya berharap itu tidak pernah terjadi. Tapi sekarang mari kita membalik halaman dan melanjutkan semuanya,” tambah Correa.

Joaquin Correa dan Hubungannya dengan Felipe

Aksi dari Luis Felipe itu menuai kritik dari banyak pihak. Rekan Felipe di Lazio, Patric juga menyebut bahwa apa yang dilakukan Felipe mungkin dianggap berlebihan.

luiz felipe

Namun ditegaskan oleh Patric bahwa tidak ada maksud provokasi dari Felipe saat akan merangkul Correa. Menurut Patric, dirinya Felipe dan Correa adalah sahabat.

“Kami bertiga berteman. Keduanya salah, Luiz Felipe harus mengerti bahwa Tucu (Correa) telah kalah. Saya mengerti reaksinya,” ucap Patric.

“Saya juga merasa bersalah karena saya menyuruhnya pergi kepada Correa untuk menghiburnya. Sayang sekali Felipe akan melewatkan pertandingan, sekarang mereka berdua harus membereskan semuanya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img