Dua Klub Inggris Berebut Tanda Tangan Bomber Lazio

BACA JUGA

gamespool
Dua Klub Inggris Berebut Tanda Tangan Bomber Lazio 3

Football5star.com, Indonesia – Dua klub Inggris, Arsenal dan Everton, dikabarkan siap saling sikut demi mengamankan tanda tangan penyerang Lazio, Joaquin Correa. Menurut laporan media-media Italia, The Gunners sudah mengajukan penawaran resmi untuk mendaratkan Correa.

Arsenal dilaporkan sudah melempar tawaran senilan 20 juta Euro kepada Lazio. Akan tetapi, Gli Aquile menolak proposal yang diajukan Arsenal dan hanya bersedia melepas Correa dengan banderol 35 hingga 40 juta Euro.

- Advertisement -

Everton memang belum mengajukan penawaran resmi. Akan tetapi, mereka diyakini bakal memberikan tawaran yang lebih tinggi ketimbang proposal Arsenal dalam waktu dekat.

Joaquin Correa - Lazio - Mundo Albiceleste
Mundo Albiceleste

Meski diincar Everton dan Arsenal, Correa nampaknya tak akan dilepas Lazio pada bursa transfer mendatang. Pemain timnas Argentina itu menjadi salah satu nama yang masuk skema Maurizio Sarri.

- Advertisement -

Selain Correa, Sarri juga dilaporkan meminta manajemen Gli Aquile untuk melepas pemain-pemain kunci lainnya di bursa transfer tahun ini. Sejumlah nama yang disebut ingin dipertahankan Sarri adalah Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic serta Francesco Acerbi.

Correa didatangkan Lazio dari Sevilla pada musim panas 2018 lalu. Ketika itu, Gli Aquile harus mengucurkan dana sebesar 15 juta Euro.

- Advertisement -

Selama tiga tahun bermain untuk Gli Aquile, Correa berhasil menunjukkan performa gemilang. Pemain 26 tahun itu berhasil mencetak 30 gol 18 assist dari 117 penampilan di semua kompetisi. Pada musim 2020-21 lalu, Correa berhasil menyumbang 11 gol dan enam assist dari 38 penampilan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img