Joaquin Sanchez Batal Pensiun, Putuskan Perpanjang Kontrak di Real Betis

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Real Betis dipastikan bakal tetap bisa menggunakan jasa sang legenda, Joaquin Sanchez, pada musim 2022-23 mendatang. Pasalnya, Joaquin resmi menandatangani kontrak anyar berdurasi satu tahun.

“Real Betis Balompie dan Joaquin Sanchez telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Ia akan menjadi kapten hingga akhir musim 2022-23,” tulis pernyataan Los Verdiblancos dilansir dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Pada November 2021 lalu, Joaquin sempat memberi indikasi akan mengakhiri kariernya di akhir musim 2021-22. Terlebih, ia sanggup membawa Los Verdiblancos meraih gelar Copa del Rey setelah mengalahkan Valencia di partai puncak.

Kontrak baru tersebut akan membuat Joaquin membela panji Los Verdiblancos hingga berumur 41 tahun. Ia juga bakal semakin menasbihkan statusnya sebagai pemain dengan koleksi penampilan terbanyak dalam sejarah Betis. Joaquin sudah menjalani 451 pertandingan bersama Los Verdiblancos.

JOAQUIN SANCHEZ AKAN CIPTAKAN SEJARAH BARU
- Advertisement -

Joaquin tidak cuma tercatat sebagai pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah Betis. Ia juga menjadi pemain tertua di LaLiga 2022-23.

Joaquin bukanlah satu-satunya pemain berusia kepala empat yang akan dampil di LaLiga musim depan. Mantan penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez, juga telah berusia 40 tahun dan baru saja dipinang Rayo Vallecano dengan status free transfer dari Espanyol.

Joaquin Sanchez - Real Betis - Perpanjang Kontrak - Marca
Marca
- Advertisement -

Namun, Lopez nampaknya hanya akan menjadi penjaga gawang pilihan ketiga di Rayo Vallecano. Pasalnya, mereka telah memilki Luca Zidane dan Stole Dimitrevski yang dimainkan secara bergantian musim lalu.

Sementara, Joaquin masih menjadi salah satu sosok yang diandalkan di atas lapangan. Musim lalu, Joaquin dimainkan selama 1207 menit yang tersebar dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img