Joe Cole: Thiago Silva akan Jadi Transfer Terbaik Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Thiago Silva ke Chelsea memunculkan harapan baru. Ia dianggap menjadi jawaban dari masalah lini belakang The Blues selama ini.

- Advertisement -

Salah satu yang percaya pada hal tersebut adalah Joe Cole. Legenda Chelsea yakin Thiago Silva akan membuktikan kualitas dan pengalamannya di Stamford Bridge.

“Thiago adalah rekrutan yang fantastis. Satu hal yang kami semua bicarakan dengan klub tahun lalu adalah kualitas para pemain muda, energi, tapi ada saat-saat di musim ini ketika ada sedikit kenaifan pada empat bek,” kata Cole kepada Sky Sports, Senin (5/10/2020).

Joe Cole di Chelsea
Daily Star

“Dia datang, Anda melihat sekeliling Eropa dan tidak ada bek tengah veteran yang lebih baik darinya. Tugasnya adalah membantu para pemain di sekitarnya baik di dalam dan luar lapangan. Dia akan mengatur semua itu. Dia adalah sosok pemenang,” ia menambahkan.

Pemain asal Brasil sejatinya melakoni debut yang buruk bersama Chelsea. Saat melawan West Bromwich September lalu sang bek yang langsung didapuk sebagai kapten tim membuat blunder fatal. Akibatnya The Blues kebobolan dan harus menyudahi laga dengan skor 3-3.

Kendati demikian, Joe Cole percaya performa bintang 33 tahun akan terus membaik. Bahkan menurutnya Thiago Silva bisa menjadi pembelian terbaik mantan klubnya musim ini.

“Saya pikir, begitu dia stabil bersama tim, dia akan menjadi transfer terbaik Chelsea untuk musim ini,” tutup pria yang telah gantung sepatu sejak 2018 lalu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img