Jarang Dimainkan, Joe Gomez Takkan Dipinjamkan Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sejak musim lalu karier Joe Gomez terhambat di Liverpool. Ia mengalami cedera panjang yang memaksanya absen sepanjang musim.

Pada musim ini, Gomez telah fit. Tapi situasi di Liverpool sedikit berbeda sebab bek lain juga dalam performa terbaiknya. Termasuk pemain baru, Ibrahima Konate.

joe gomez
Juergen Klopp Imbang Lawan Brighton Terasa Seperti Kekalahan (Evening Standard)
Evening Standard
- Advertisement -

Kendati jarang mendapatkan kesempatan, sang bek takkan dipinjamkan musim dingin nanti. Juergen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak berencana meminjamkan pemainnya ke klub lain Januari nanti.

“Ini bukan tahun terbaik bagi Joe dengan cederanya dan kemudian kembali. kami tidak terburu-buru dalam pemulihan dan rehabilitasinya,” ucap Juergen Klopp seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (16/12/2021).

joe gomez
- Advertisement -

“Ketika Anda mulai bermain dan berlatih lagi, kami memiliki tiga atau empat bek tengah yang fit 100 persen. Kami sabar dan Joe juga begitu. Saya tidak punya rencana untuk meminjamkan siapa pun musim dingin ini,” ia menambahkan.

Joe Gomez Tak Pernah Starter di Premier League

Apa yang dikatakan Juergen Klopp soal lini belakang Liverpool memang benar. Kinerja Virgil van Dijk dan Joel Matip sangat kokoh musim ini.

liverpool-joe gomez
satyobchod
- Advertisement -

Ditambah lagi kehadiran Ibrahima Konate yang menjadi opsi bagus di jantung pertahanan. Klopp lebih sering merotasi ketiga pemain tersebut untuk menghadapi jadwal padat.

Kebijakan ini pula yang berimbas pada menit bermain Joe Gomez. Di Premier League musim ini dia baru tampil dua kali. Itu pun hanya sebagai pemain pengganti.

Nasib jebolan akademi Charlton Athletic sedikit lebih baik di Liga Champions. Di mana dia sudah tampil empat kali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img