Beranda Berita Joe Hart Tak Sabar Ingin Rasakan Atmosfer Celtic Park

Joe Hart Tak Sabar Ingin Rasakan Atmosfer Celtic Park

Joe Hart - Celtic - celtsarehere. com
Joe Hart Tak Sabar Ingin Rasakan Atmosfer Celtic Park 2

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper timnas Inggris, Joe Hart, resmi bergabung ke Celtic pada Selasa (3/8) malam WIB. Penjaga gawang berumur 34 tahun itu ditebus dengan banderol 1 juta Poundsterling dari Tottenham Hotspur dan diikat hingga musim panas 2024.

Hart merasa sangat senang karena bakal bermain di hadapan ribuan suporter The Bhoys musim depan. Ia pun tak sabar ingin merasakan atmosfer pertandingan di Celtic Park.

“Bermain di hadapan ribuan suporter di Celtic Park akan menjadi pengalaman yang sangat berharga. Saya tentu ingin kembali bermain di hadapan suporter,” ungkap Joe Hart dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Hart juga merasa kagum dengan totalitas para pendukung The Bhoys. Menurutnya, totalitas para suporter sudah membuat Celtic menjadi salah satu klub terkanal di dunia.

“Orang-orang yang tidak berasal dari Skotlandia pasti pernah mendengar nama Celtic. Klub ini dikenal para pecinta sepak bola karena totalitas para suporternya dalam situasi apa pun.”

“Kami memiliki kelompok suporter, stadion dan sejarah di Eropa yang luar biasa. Tentu saja saya berharap akan bisa merasakan itu semua dan mencatatkan nama di buku sejarah klub,” tuntas Hart.

Hart bukanlah satu-satunya nama besar yang merapat ke Glasgow tahun ini. The Bhoys juga resmi mengamankan jasa James McCarthy dan top skorer Liga Jepang, Kyogo Furuhashi.