Joel Matip: Darwin Nunez Bikin Hidup saya Susah

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Joel Matip lega Darwin Nunez berseragam Liverpool. Pernah menghadapi sang bomber, dia tahu betul kualitas Nunez.

Darwin Nunez didatangkan Liverpool dari Benfica dengan banderol 75 juta euro. Ia sudah melakoni debut pada tur pramusim saat The Reds kalah 0-4 dari Manchester United.

joel matip-darwin nunez-liverpool
- Advertisement -

Walau debutnya tidak meyakinkan, Joel Matip mengakui rekan barunya itu akan sangat berguna untuk tim. Apalagi musim lalu sang bek benar-benar dibuat kewalahan olehnya.

Matip mengakui pada dua laga Liverpool melawan Benfica di Liga Champions musim lalu striker Uruguay telah membuat hidupnya susah.

joel matip-Darwin Nunez - Benfica - Liverpool - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Dia membuat hidup saya cukup susah. Jadi saya sangat senang Darwin Nunez mengenakan seragam kami. Banyak kualitas yang dia berikan dan saya tak sabar melihatnya mencetak banyak gol,” kata sang bek di laman resmi klub.

“Saya pikir dia punya spesialisasi yang berbeda secara fisik dan kecepatan. Dia akan mencetak gol saya benar-benar yakin itu,” ia menambahkan.

Joel Matip: Darwin Nunez Tambah Kekuatan Liverpool

- Advertisement -

Pada laga di stadion Rajamangala, Thailand, Darwin Nunez dimainkan pada pertengahan babak kedua. Ia setidaknya memperoleh dua peluang.

joel matip-Darwin Nunez - Liverpool - Benfica - liverpoolfc. com 3
liverpoolfc.com

Peluang pertama lewat tendangan kaki kanan berhasil ditepis Tom Heaton. Tapi peluang kedua terbuang percuma.

Nunez yang sudah berdiri bebas gagal mencetak gol. Tendangannya di mulut gawang Manchester United melambung tinggi.

Walau begitu Joel Matip tidak khawatir. “Dia baru bergabung beberapa hari dan itu pertandingan pertama kami ,” terangnya.

“Dia akan memberikan kami kekuatan ekstra dan dia akan melakukan segalanya. Dengan jumlah pertandingan yang kami hadapi musim ini kami membutuhkan semua pemain,” tutup bek asal Kamerun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img