Joko Susilo Dipecat, Aremania Kritik Arema

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Arema FC memutuskan melengserkan Joko Susilo sebagai pelatih kepala. Tim berjulukan Singo Edan tersebut lalu menunjuk Milan Petrovic sebagai pengganti.

- Advertisement -

Keputusan Arema FC memberhentikan Joko Susilo memunculkan ganjalan. Hal ini tak lepas dari kebijakan manajemen yang ingin mengembalikan Joko Susilo ke posisi asisten bagi Milan.

“Jangan sampai ini jadi dagelan. Kalau jadi asisten, yang mengendalikan bisa saja Getuk (Joko Susilo),” ungkap Amin, tokoh Aremania asal Sukorejo, Pasuruan.

- Advertisement -

Amin berharap pergantian pelatih tersebut bisa membawa dampak positif bagi Arema FC agar lepas dari zona degradasi. “Tetapi tidak apa-apa, asal membawa perubahan dan Arema FC bisa lepas dari degradasi,” ujar Amin.

Arema FC, Aremania,

- Advertisement -

Arema FC memang tengah dalam posisi kritis. Saat ini, Arema berada di dasar klasemen setelah menelan 4 kekalahan, 3 imbang, dan hanya sekali menang.

Setelah hanya bermain imbang melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (13/5/2018), Aremania kembali melakukan protes keras. Perwakilan suporter sempat menemui tim dan bicara langsung dengan manajemen Arema FC.

Adapun Joko hingga saat ini belum secara resmi menerima jabatan sebagai asisten pelatih sebagaimana ditawarkan klub. Untuk beberapa hari ke depan, dia mengaku ingin fokus pada keluarga dulu.

Manajemen Arema FC memiliki alasan kuat untuk menjadikan Joko sebagai asisten pelatih. Milan dianggap orang baru yang butuh pendamping lantaran baru kali ini melatih di Indonesia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img