Joko Susilo Jadi Pelatih Pertama yang Tercelat di Liga 1 2021-22

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persik Kediri tampaknya sudah hilang sabar dengan performa buruk tim hingga mendepak Joko Susilo dari kursi pelatih. Pelatih yang karib disapa Gethuk itu jadi pelatih Liga 1 2021-22 pertama yang kehilangan posisinya.

- Advertisement -

Pengumuman itu disampaikan oleh manajemen melalui lama resmi klub. Presiden klub, Abdul Hakim Bafagih mengatakan, manajemen memiliki sejumlah pertimbangan mengakhiri kerja sama dengan coach Gethuk.

Joko Susilo Jadi Pelatih Pertama di Liga 1 2021-22 yang Tercelat

Salah satunya adalah evaluasi lima pertandingan Persik di awal kompetisi Liga 1 2021/2022. ”Hari ini menjadi pertandingan terakhir coach Gethuk mendampingi tim,” kata Hakim.

Persik vs PSS
Liga1match

Dalam evaluasi tersebut, Hakim mengungkapkan, manajemen sudah membuat kesepakatan dengan Gethuk saat pertama kali menjalin kerja sama di awal musim. Pihaknya memberikan target kepada sang pelatih dengan parameter yang telah disepakati.

Joko Susilo Tak Mampu Angkat Prestasi Tim

Hubungan manajemen dan Joko Susilo jua disebut tetap berjalan baik. Sebelum keputusan tersebut dibuat, manajemen sudah berkomunikasi dengan pelatih kelahiran Blora, Jawa Tengah itu. “Komunikasi berjalan baik. Dan kami mengakhiri hubungan kerja sama ini dengan baik-baik,” ungkap dia.

Persik Kediri: Yudha Febrian Anak Bangsa Indonesia! Joko Susilo Jadi Pelatih Pertama di Liga 1 2021-22 yang Tercelat

Gethuk memang gagal mengangkat prestasi tim berjuluk Macan Putih. Dalam enam laga yang sudah dijalani, tim cuma mampu meraih satu kemenangan, tiga kalah, dan dua imbang.

Sebagai pengganti Gethuk, manajemen menunjuk Alfiat sebagai pelatih karteker. Alfiat akan memimpin skuat sampai manajemen menetapkan pelatih kepala yang baru.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img