Jonas Hofmann Buka-bukaan Soal Ambisi Timnas Jerman

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Winger andalan timnas Jerman, Jonas Hofmann, mengutarakan ambisinya di Piala Dunia 2022. Hofmann mengaku ingin mengantar Die Mannschaft kembali ke penampilan terbaik dan meraih gelar Piala Dunia kelimanya.

Hofmann tentu sadar keinginannya tidak bisa berjalan dengan mudah. Ia menilai ada enam hingga delapan tim yang juga mengincar gelar juara dunia di Qatar.

Jonas Hofmann - Timnas Jerman - Piala Dunia 2022 - @dfb_team_en
twitter.com/dfb_team_en
- Advertisement -

“Sebagai tim nasional Jerman, tujuan kami di setiap turnamen adalah menjadi juara,” tegas Hofmann seperti dikutip Football5Star dari laman GGFN.

“Ada sekitar enam hingga delapan tim yang juga mengincar gelar juara dunia. Seluruh tim memiliki kans yang sama karena kualitas sepak bola di level tertinggi sudah semakin dekat antara setiap tim,” katanya menambahkan.

JONAS HOFMANn TIDAK ANGGAP REMEH NATIONS LEAGUE
- Advertisement -

Akhir bulan ini, Hofmann dan rekan-rekannya akan menjalani sepasang pertandingan Nations League. Kedua laga tersebut akan berfungsi sebagai ajang pemanasan buat Die Mannschaft jelang tampil di Piala Dunia.

Hofmann tidak mau menganggap laga Nations League nanti sebagai ajang pemanasan belaka. Ia mengaku tetap mengincar kemenangan demi mengantar Die Mannschaft melangkah ke babak semifinal.

Jonas Hofmann - Timnas Jerman - Piala Dunia 2022 - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Di setiap laga internasional, kami mewakili nama baik Jerman dan pastinya selalu mengincar kemenangan. Laga kompetitif memberikan motivasi yang jauh lebih besar ketimbang pertandingan uji coba, karena kami memiliki peluang meraih gelar juara.”

“Kami juga akan bersaing dengan tim-tim hebat di Nations League. Hansi (Flick, pelatih timnas Jerman) telah menetapkan standar yang harus diikuti oleh setiap pemain. Terutama Piala Dunia sudah berada di depan mata, seluruh pemain pasti akan berusaha yang terbaik agar bisa mempertahankan tempat di skuat,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img