Jonathan Khemdee Terpukul Usai Jadi Biang Kerok Thailand

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jonathan Khemdee terpukul hingga menangis usai jadi salah satu biang kerok kekalahan timnas U-23 Thailand dari Malaysia. Hal itu diceritakan oleh manajer Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang usai pertandingan.

Seperti diketahui, dalam pertandingan Sabtu (7/5/2022) malam itu, Thailand sebenarnya unggul lebih dahulu via striker keturunan Swedia, Patrik Gustavsson. Tetapi, petaka buat Thailand hadir menjelang turun minum.

- Advertisement -
Jonathan Khemdee Terpukul Usai Jadi Biang Kerok Thailand
@Changsuek_TH

Hal itu setelah Jonathan Khemdee diganjar kartu merah langsung oleh wasit. Khemdee harus mandi lebih cepat karena melakukan professional foul dengan menarik Syahir Bashah yang punya peluang cetak gol. Usai main 10 orang, Thailand pun di-comeback oleh Malaysia yang akhirnya menang 2-1 dalam laga pembuka Grup A SEA Games 2021.

“Sebelum kartu merah, timnas U-23 Thailand tidak bisa kalah dengan Malaysia. Gol kami bisa lahirkan 3 poin, tapi kartu merah di penghujung babak pertama membuat titik balik permainan,” ungkap Madam Pang dikutip dari Soha.

- Advertisement -
Madam Pang akan melobi lagi para petinggi Chonburi agar melepas para pemainnya ke SEA Games XXXI.
dailyadvent.com

“Kartu merah itu diberikan. dianggap sebagai putaran balik. Titik permainan. Khemdee sangat sedih, dia menangis di ruang ganti karena itu,” sambung dia.

Tak Ditampik Kartu Merah Jonathan Khemdee Ubah Keadaan

Madam Pang tak menampik kalau kartu merah Khemde mengubah jalannya pertandingan dan keadaan bagi Thailand. Sulit dengan main 10 orang bisa mempertahankan keunggulan hingga akhir.

- Advertisement -
Jonathan Khemdee Terpukul Usai Jadi Biang Kerok Thailand
@FAM_Malaysia

“Dengan 10 orang di lapangan, diakui para pemain kami masih kurang pengalaman menghadapi situasi ini. Itu membuat Thailand sulit dan sangat disayangkan gol itu datang di menit terakhir injury time,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img