Jordan Henderson: Manchester City vs Liverpool Pertandingan Besar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City vs Liverpool akan menutup Premier League akhir pekan ini. pertandingan di stadion Etihad jadi perhatian khusus Jordan Henderson.

Kedua tim hanya terpaut satu poin di puncak klasemen dengan City bertindak sebagai pemimpin. Jika menang, Liverpool otomatis akan naik singgasana.

jordan henderson-Liverpool vs Manchester City, Sadio Mane - Twitter @premierleague
Twitter @premierleague
- Advertisement -

Faktor ini pula yang membuat Jordan Henderson bersemangat. Ia menyebut pertemuan kedua tim kali ini sebagai pertandingan besar dan istimewa.

“Ini akan menjadi pertandingan besar, pertandingan yang sulit. Tapi kami hanya ingin keluar dan memastikan bahwa  kami bermain dengan cara kami,” kata Henderson di laman resmi klub, Minggu (10/4/2022).

Jordan Henderson Juara Carabao Cup Bakal Jadi Pembeda di Sisa Musim (This is Anfield)
This is Anfield
- Advertisement -

“Kami harus menunjukkan level kami. Jika kami bisa melakukan itu kami tidak akan menyesal. Saya melihat sekeliling dan saya memiliki kepercayaan penuh pada tim dan para pemain yang bermain dengan saya,” ia menambahkan.

Jordan Henderson Sanjung Ruang Ganti Liverpool

Keharmonisan dalam tim jadi salah satu kunci sukses Liverpool selama ditangani Juergen Klopp. Ia merangkul semua pemain dan menjadikan mereka bagian penting dalam kesuksesan tim.

jordan henderson-Liverpool vs West Ham Menang Tipis, The Reds Terus Tempel Man City (@LFC)
@LFC
- Advertisement -

Cara itu masih dilakukan sampai sekarang. Jordan Henderson merasakan betul betapa hangatnya ruang ganti tim.

“Ruang ganti kami cukup istimewa, penuh dengan pemimpin, bakat. Mudah-mudahan kami bisa menghasilkan kemenangan di tiap pertandingan,” ucapnya.

“Kami tidak hanya mau kemenangan akhir pekan ini saja, tapi juga di sisa musim, musim berikutnya, musim setelah itu, dan seterusnya,” tutup kapten Liverpool.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img