Jordan Henderson Tak akan Perkuat Klub Premier League Selain Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Jordan Henderson Tak akan Perkuat Klub Premier League Selain Liverpool 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson, yakin Jordan Henderson tidak akan pindah ke klub Premier League lain jika harus pindah dari Anfield. Johnson memprediksi Henderson pasti akan pergi ke klub luar Inggris.

Negosiasi kontrak baru sang kapten dikabarkan menemui jalan buntu dan Henderson bisa saja dijual musim panas ini walaupun kontraknya baru akan berakhir dua tahun lagi. Laporan lain menyebut bahwa dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham mencoba untuk mendatangkannya.

- Advertisement -

Tapi, Glen Johnson yang sempat bermain bersama Henderson di Liverpool pada 2011-2015 yakin pemain timnas Inggris itu tidak akan menghianati klub.

Jordan Henderson Terancam Tak Bisa Tampil di Euro 2020
CaughtOffside

“Saya mengenal Hendo, dia akan sangat setia kepada Liverpool setelah semua kesuksesan yang mereka miliki bersama, jadi saya tidak bisa membayangkan dia mengenakan jersey klub Premier League lainnya. Dia cukup banyak mencapai semua yang dia bisa di Liverpool,” kata Johnson.sepert dikutip Football5Star.com dari Betting Odds.

Johnson melanjutkan “Tentu saja dia masih akan memiliki api di perutnya, tetapi pindah ke luar Inggris bisa berpotensi terjadi dan saya yakin dia akan memiliki banyak pilihan di luar Inggris jika saya jujur.”

Glen Johnson berharap Henderson bisa pindah ke Paris Saint-Germain mengikuti jejak Gini Wijnaldum dan bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

“Mungkin PSG. Akan menyenangkan melihatnya bermain dengan pemain sekaliber itu (Neymar dan Mbappe). Jelas liga (Prancis) tidak seperti yang dia biasa bermain, tetapi akan menyenangkan melihatnya bermain dengan pemain yang telah memenangkan banyak pertandingan. Akan menyenangkan melihatnya di antara lingkaran itu,” ujar Johnson.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img