Jordan Henderson Tak Dipanggil Timnas Inggris, Ini Alasannya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Jordan Henderson, membeberkan alasan mengapa dirinya tak dipanggil timnas Inggris untuk Nations League Juni nanti. Henderson ternyata diminta untuk beristirahat oleh pelatih Gareth Southgate.

Henderson merupakan salah satu pemain yang sering masuk ke dalam skuat The Three Lions. Namun Southgate tak memasukkannya ke dalam skuat untuk bermain di Nations League Juni nanti.

Jordan Henderson - Inggris - uefa. com
UEFA
- Advertisement -

Southgate ternyata hanya ingin mengistirahatkan Henderson yang sudah bermain 61 kali musim ini untuk klub dan Inggris.

“Saya berbicara dengan Gareth beberapa hari yang lalu dan kami berbicara tentang musim panas, apa yang terbaik, ya untuk saya, tetapi juga tim,” kata Henderson seperti dilansir Football5Star.com dari This is Anfield.

- Advertisement -

“Dan dengan jumlah pertandingan, dengan final Liga Champions, dengan pemain lain dalam skuat yang akan bermain, dia merasa bahwa hal terbaik bagi saya adalah istirahat, istirahat dan memastikan saya siap bermain untuk pergi lagi musim depan dalam kondisi terbaik.

“Mudah-mudahan itu akan menjadi hal positif untuk Liverpool, ya, tetapi juga Inggris ketika Piala Dunia datang.”

Jordan Henderson: Saya Masih Fit

Aston Villa Bisa Tentukan Nasib Liverpool, Juergen Klopp Hubungi Steven Gerrard - Jordan Henderson (Football365)
Football365
- Advertisement -

Henderson akan berusia 32 tahun pada Juni nanti, namun musim dia mampu bermain lebih dari 60 kali. Dia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan tips dari Mohamed Salah untuk tetap bugar.

“Secara fisik, saya pikir lagi statistik saya mungkin berbicara sendiri musim ini. Saya memainkan banyak pertandingan, saya merasa sangat baik,” ujarnya.

“Mo (Salah) memberi kami beberapa tips tentang pemulihan yang telah saya pelajari. Ini sangat membantu kami. Musim ini, bagi saya pribadi, sangat positif.

“Saya benar-benar fit untuk sebagian besar musim ini, ini mungkin yang paling banyak saya mainkan, dari segi jumlah pertandingan, saya pikir termasuk pertandingan internasional mungkin lebih dari 60.

“Itu cukup istimewa bagi saya, terutama ketika Anda memasuki usia 30-an dan orang-orang mulai mempertanyakan apakah Anda terlalu tua sepanjang waktu. Sangat menyenangkan untuk mengeluarkan angka-angka itu dan tampil juga. Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa tetap fit musim ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img