Jordan Pickford Tak Masuk Skuat Timnas Inggris, Siapa Penggantinya?

BACA JUGA

gamespool
Jordan Pickford Tak Masuk Skuat Timnas Inggris, Siapa Penggantinya? 2

Football5star.com, Indonesia – Jordan Pickford dipastikan tak bisa mengawal gawang timnas Inggris pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022, akhir Maret mendatang. Penjaga gawang Everton itu harus absen karena mengalami cedera otot.

Absennya Pickford dikonfirmasi oleh laman resmi The Toffees. Dalam keterangannya, Everton juga mengatakan Pickford tak bisa bermain pada partai Piala FA melawan Manchester City akhir pekan nanti.

- Advertisement -

“Jordan Pickford dipastikan tak bisa memperkuat timnas Inggris pada tiga partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini karena mengalami cedera otot pada bagian perutnya. Pickford juga tak bisa bermain pada partai Piala FA melawan Manchester City,” tulis pernyataan lengkap The Toffees.

Cederanya Pickford tentu menjadi angin segar bagi Nick Pope dan Dean Henderson. Keduanya dipastikan bakal bersaing keras untuk merebut hati Gareth Southgate dan mendapat kesempatan bermain pada partai Kualifiaksi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Kini, Southgate harus mencari penjaga gawang lain untuk melapis posisi Henderson dan Pope. Media kenamaan, Sky Sport, melaporkan Southgate siap memanggil penjaga gawang West Brom, Sam Johnstone.

Johnstone bukanlah nama yang asing buat Southgate. Pria 27 tahun itu merupakan kiper kepercayaan Southaget ketika masih menukangi timnas U-21 Inggris beberapa tahun lalu.

- Advertisement -

Southgate rencananya bakal mengumumkan skuatnya pada Kamis (18/3) mendatang. Sejumlah nama beken seperti Harry Kane, Jadon Sancho dan Marcus Rashford diprediksi bakal mewarnai skuat The Three Lions bulan ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img