Jordan Veretout Masih Percaya dengan Jose Mourinho

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Jordan Veretout, mengungkapkan bahwa dia masih percaya dengan kualitas pelatihnya, Jose Mourinho. Dia yakin Mourinho bisa merubah situasi AS Roma saat ini.

Setelah mendapatkan start yang baik, Mourinho kini mendapatkan rentetan hasil buruk dengan terakhir harus kalah melawan tim promosi Venezia 3-2.

- Advertisement -

Kini Roma terlempar dari empat besar Serie A, tapi Veretout masih percaya dengan pelatih asal Portugal itu.

Jordan Veretout - AS Roma - Juventus - @josemourinho
instagram.com/josemourinho

“Jose Mourinho selalu menjadi orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Dia seorang pemenang, pelatih yang cocok untuk proyek hebat seperti yang dilakukan Friedkins di Roma,” ucap Veretout seperti dikutip Football5Star.com dari Les Parisiens.

- Advertisement -

“Dia teliti, dia memiliki pengalaman yang luar biasa. Dia telah memenangkan banyak hal dan membuat semua orang ingin berkomitmen 200 persen.

“Dia akan menemukan cara untuk membalikkan dinamika ini. Di Roma, ada banyak gairah. Jika Anda menang, Anda berada di puncak. Jika Anda kalah, itu adalah tragedi.

- Advertisement -

“Fans adalah kekuatan kami. Terserah kita untuk memberi mereka sesuatu untuk dukungan ini. Saya telah belajar banyak di Serie A.”

Jordan Veretout Soal Pengalamannya di Serie A

Jordan Veretout - AS Roma - Juventus - Goal
Goal

Veretout sudah bermain di Serie A sejak 2017 setelah bergabung ke Fiorentina. Dia pindah ke AS Roma pada 2019.

Tahun ini di usianya yang sudah 28 tahun, dia akhirnya berhasil masuk ke timnas Prancis. Veretout mengatakan bahwa pengalamannya di Serie A membantunya untuk bisa bermain di Les Bleus.

“Dan di antara hal-hal hebat, ada tim nasional Prancis. Menjadi bagian dari skuat itu hebat, saya membuat impian saya menjadi kenyataan,” ujarnya.

“Dipanggil pada bulan September, Oktober dan sekarang pada bulan November. Bagian tersulit adalah terus melakukannya dengan baik dalam jangka panjang.

“Saya tidak pernah putus asa. Performa di klub adalah kuncinya, tidak ada batasan usia untuk mewakili negara Anda.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img