Jordi Alba Masih Yakin Spanyol Bisa Lolos ke 16 Besar

BACA JUGA

gamespool
Jordi Alba Masih Yakin Spanyol Bisa Lolos ke 16 Besar 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Spanyol, Jordi Alba, masih optimistis timnya bisa lolos ke babak 16 besar setelah hanya meraih dua poin dari dua laga di Euro 2020. Alba meyakini bahwa Spanyol sudah tampil baik, tapi hanya skor yang tidak memihak kepada mereka.

La Furia Roja ditahan imbang oleh Polandia 1-1, (20/6/21). Ini adalah hasil imbang kedua setelah sebumnya ditahan imbang 0-0 oleh Swedia. Dengan hasil ini, mau tidak mau Spanyol harus bisa mengalahkan Slovakia di laga terakhir jika ingin langsung lolos ke babak 16 besar, dan Alba percaya itu bisa terjadi.

- Advertisement -

“Jika kami terus bekerja seperti ini, saya yakin hasilnya akan menguntungkan kami. Lawan kami sulit. Kami kehilangan sesuatu untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi saya pikir tim bekerja dengan baik dan kami harus tetap percaya sampai akhir dan memenangkan pertandingan berikutnya karena itu akan membuat kami lolos,” ucap pemain Barcelona itu seperti dikutip Football5Star.com dari Diario AS.

Gagal Cetak Gol dari Bola Rebound Penalti Moreno, Ini Alasan Alvaro Morata 2
@CBSSportsGolazo

Jordi Alba melanjutkan, “Kami terbiasa dengan tekanan dan kami harus terus percaya. Saya yakin kami akan melangkah maju ke tahap berikutnya.

- Advertisement -

Sama dengan Jordi Alba, rekan timnya, Rodri, yakin Spanyol bisa lolos ke 16 besar. Tapi dia mengakui bahwa dirinya frustasi gagal menang lawan Polandia.

“Kami frustrasi, itu sudah jelas. Kata kuncinya adalah frustrasi. Bola tidak mau masuk ke gawang dan lapangan tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain melawan tim defensif. Saya tidak melihat tim mana pun menang dengan mudah dan setiap pertandingan diukur dengan detail kecil,” kata Rodri.

- Advertisement -

Gelandang Manchester City itu melanjutkan, “Ketika Anda tidak mencetak gol, keraguan datang. Tapi kami memiliki final di depan kami melawan Slovakia. Sepakbola berutang budi kepada kami dan saya harap para fans bersama kami. Saya yakin kami akan lolos ke fase knockout. Tapi itu tergantung pada kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img