Jordi Alba: Neymar Tak Akan Kembali ke Barcelona

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jordi Alba meyakini bahwa Neymar tak akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan bahwa para petingggi Barcelona sama sekali tak pernah mengungkapkan niatnya untuk memulangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

Semenjak kepindahannya ke Paris Saint-Germain, Neymar memang kerap kali diberitakan ingin kembali ke LaLiga. Barcelona dan Real Madrid disebut menjadi dua klub yang siap menampung pria 26 tahun itu apabila ia memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

“Tak ada orang yang membicarakan mengenainya. Semua itu berasal dari orang-orang di luar klub. Neymar adalah pemain yang luar biasa. Tapi, dia memutuskan untuk pergi. Bagi saya pribadi, ia takkan kembali ke sini dalam waktu dekat,” ujar Jordi Alba kepada Diario Sport.

Jordi Alba - Neymar - Barcelona - Libertad Digital
Libertad Digital

“Dia adalah pemain yang cukup populer di ruang ganti. Semua orang sangat senang dengan kehadirannya. Semua orang bisa menentukan pilihannya masing-masing dan kami harus menghargainya. Jujur, saya tak yakin ia akan kembali ke sini,” imbuh pria 29 tahun itu.

- Advertisement -

Barcelona kini telah memiliki Ousmane Dembele untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Neymar. Meskipun Dembele kesulitan tampil konsisten di musim pertamanya, pemain asal Prancis itu kerap kali menjadi pemecah kebuntuan Azulgrana musim ini.

Selain itu, Azulgrana juga masih memiliki sosok Philippe Coutinho, Malcom dan Rafinha yang bisa dimainkan di sektor sayap. Mereka biasa dipasang bergantian untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img