Jordi Amat Gabung JDT, Shin Tae-yong Ogah Anulir Keputusannya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong ogah menganulir keputusannya soal Jordi Amat meski telah gabung Johor Darul Takzim. DIa meminta naturalisasi Jordi tetap dilanjutkan seperti rencana awal.

Seperti diketahui, belakangan memang nama Jordi sedang dalam perbincangan hangat di kalangan pencinta timnas Indonesia usai gabung JDT. Banyak yang kecewa Jordi bakalan gabung raksasa Malaysia itu.

Jordi Amat Gabung JDT, Shin Tae-yong Ogah Anulir Keputusannya
JDT
- Advertisement -

Sebab, pada usianya yang baru 30 tahun, dia disebut masih bisa bersaing di Eropa. Nah, Shin pun akhirnya memberikan keputusan soal kelanjutan naturalisasi Jordi Amat.

“Ya Shin Tae-yong menulis surat pada 30 Juni 2022. Intinya proses naturalisasi (Jordi) diminta dilanjutkan. Kami sebagai asosiasi dan tentu arahan dari ketua umum akan melanjutkan,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Shin Tae-yong ternyata bukan satu-satunya pelatih yang menangani tiga tim sekaligus.
pssi.org
- Advertisement -

“Karena naturalisasi 3 pemain senior termasuk Jordi adalah keinginan STY. PSSI akan mendukung semua keinginan pelatih termasuk melakukan pemusatan latihan di mana pun,” sambung dia.

Naturalisasi Jordi Amat Diharap Cepat Selesai

Yunus Nusi sendiri berharap proses naturalisasi eks pemain Swansea City itu bisa segera tuntas. Keberadaan dia di lini belakang jelas akan jadi tambahan berarti buat timnas Indonesia.

Jordi Amat gabung Johor Darul Ta'zim (JDT) 3 - Facebook Johor Southern Tigers
Facebook Johor Southern Tigers
- Advertisement -

“PSSI dan STY berharap proses naturalisasi segera rampung. Jordi dibutuhkan untuk menambahkan kekuatan di lini belakang. Selain itu juga masih ada Sandy Walsh dan Shayne Pattinama yang juga masih dalam proses naturalisasi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img