Jordi Amat: Indonesia Sangat Panas, Saya Khawatir

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jordi Amat mengaku sangat antusias jelang membela timnas Indonesia pada ajang internasional. Namun, dia tak memungkiri cuaca panas di Indonesia mungkin agak membuatnya khawatir untuk beradaptasi.

Seperti diketahui, Jordi dan Sandy Walsh memang tinggal beberapa langkah lagi bakalan bisa membela skuat Garuda. Hal itu setelah dokumen naturalisasinya sudah disetujui oleh DPR RI dan kini hanya tinggal menunggu SK Presiden lalu diambil sumpahnya.

Jordi Amat: Indonesia Sangat Panas, Saya Khawatir
instagram.com/jordiamat5
- Advertisement -

Jelas, hal ini bikin Jordi Amat tak sabar untuk mengenakan lambang Garuda di dada. Meski memang, dia sadar harus bekerja keras, terutama untuk menaklukkan cuaca panas yang ada di Indonesia.

“Saya terkesan untuk selamanya. Orang-orangnya sangat baik dan telah membantu saya dalam segala hal yang saya butuhkan,” ungkap Jordi Amat dikutip media Spanyol, Diario AS.

Jordi Amat: Indonesia Sangat Panas, Saya Khawatir
INstagram @sandywalsh
- Advertisement -

“Ya, sangat panas. Saya khawatir tentang beradaptasi, tetapi saya melakukan ‘pemusatan latihan’ dengan tim nasional dan itu berjalan dengan sangat baik. Saya merasa sangat nyaman dengan tim dan saya dapat melihat bahwa kami memiliki banyak anak muda dengan banyak kualitas,” sambung dia.

Jordi Amat Ingin Berkarier di Asia

Jordi Amat mengaku memang ingin sekali berkarier di Asia. Kebetulan, saat ini dia sudah berstatus pemain dari klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim.

Indra Sjafri Soal Jordi Amat: Saya Sudah Pernah Bilang, Tapi Semua Menyalahkan Saya
JDT
- Advertisement -

“Mimpi saya sekarang adalah berkarier di Asia. Saya masih sangat muda, saya merasa baik secara fisik dan mental dan saya sangat menginginkan tantangan ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img