Jordi Amat Sebenarnya Dibidik Panathinaikos, Tapi Menolak karena Gaji

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Calon pemai naturalisasi Indonesia, Jordi Amat, sebenarnya dibidik oleh klub Yunani, Panathinaikos. Namun, dia disebut menolaknya karena alasan gaji.

Seperti diketahui, belakangan memang nama Jordi sedang dalam perbincangan hangat di kalangan pencinta timnas Indonesia. Sebab, dia baru saja diumumkan akan menjadi pemain Johor Darul Takzim begitu proses naturalisasinya selesai.

Jordi Amat latihan timnas Indonesia
Instagram @Jordiamat5
- Advertisement -

Terlihat dari kolom komentar unggahan Jordi Amat di Instagram, banyak yang menyuarakan kekecewaaannya kepada sang pemain. Mereka padahal berharap eks pemain KAS Eupen itu bisa bertahan berkompetisi di Eropa mengingat usianya pun masih 30 tahun.

Nah ternyata sebenarnya Jordi Amat sempat ditawar oleh Panathinaikos. Hal itu dibeberkan seorang agen, Alex Talpes yang berkomunikasi dengan agen Jordi, Jose.

Jordi Amat Duel dengan Elkan Baggott, Tak Goyang Walau Kalah Postur
Instagram Elkan Baggott
- Advertisement -

Diceritakannya kalau Panathinaikos sempat melemparkan tawaran kontrak kepada eks pemain Swansea City itu. Tapi kemudian tawaran tersebut ditolak karena persoalan gaji.

Jordi Amat Diresmikan JDT

Sebelumnya, Jordi secara resmi akan diperkenalkan oleh JDT ketika resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal itu dibeberkan sendiri oleh bos JDT, Tunku Mahkota Johor (TMJ).

Tunku Mahkota Johor Dilarang Tinggalkan JDT
JDT
- Advertisement -

“Jordi akan jadi bagian dari keluarga JDT dan jika semua proses terkait paspornya (selesai), Insyaallah dia akan bergabung dengan JDT dalam waktu dekat. Apa yang saya tahu adalah ibunya berasal dari Makassar, Indonesia,” bilang TMJ dalam kanal YouTube resmi klub.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img