Jordi Amat Sebut Indonesia Sangat Berambisi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jordi Amat menyebut Indonesia sangat berambisi membangun sepak bolanya agar mengerikan di Asia. Hal itulah yang jadi alasan mengapa dia dan Sandy Walsh kemudian coba dinaturalisasi untuk perkuat timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Jordi dan Sandy Walsh memang tinggal beberapa langkah lagi bakalan bisa membela skuat Garuda. Hal itu setelah dokumen naturalisasinya sudah disetujui oleh DPR RI dan kini hanya tinggal menunggu SK Presiden lalu diambil sumpahnya.

Jordi Amat Sebut Indonesia Sangat Berambisi
instagram.com/jordiamat5
- Advertisement -

Jordi Amat menyebut kalau memang beberapa tahun terakhir, Indonesia sedang gencar mencari pemain keturunan untuk memperkuat tim nasional. Maka dari itu, eks pemain Swansea City itu sanga terpacu dengan proyek dari Indonesia.

“Mereka ingin membangun tim yang kuat dan itulah mengapa Sandy dan saya ada di sini. Kami berharap semuanya berjalan lancar,” ungkap Jordi Amat dikutip dari media Spanyol, Diario AS.

Jordi Amat Kaget

- Advertisement -

Pemain yang kini membela Johor Darul Takzim itu mengaku kaget dengan sambutan hangat dari para pendukung Indonesia. Hal itu terlihat dari pengikutnya di Instagram yang melonjak naik.

Jordi Amat dan Sandy Walsh Akhirnya Dapat Kartu AS buat Bela Timnas Indonesia
PSSI

“Saya tidak berhenti menerima pesan dan komentar. Instagramnya gila. Saya memiliki 35.000 pengikut dan saya telah melampaui 320.000,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img