Jordi Amat Sudah Menyatakan Siap Meninggalkan Negaranya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain keturunan, Jordi Amat, disebut sudah menyatakan siap meninggalkan negaranya demi memperkuat timnas Indonesia. Hal itu disuarakan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang jua angkat suara terkait kabar Jordi ingin buru-buru ke Indonesia.

Seperti diketahui, proses pemain keturunan Indonesia memang terus dikejar. Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, saat ini sedang berada di Eropa untuk menindaklanjuti proses tersebut, sekaligus bersua dengan Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Jordi Amat Mau Main di Indonesia, Begini Reaksi Hasani Abdulgani
Instagram Jordimat5
- Advertisement -

Salah satu yang dikejar oleh Hasani ialah soal tanda tangan tiga pemain tersebut yang menyatakan siap menanggalkan status kewarganegaraan lamanya. Ketiga pemain itu harus menyatakan kesediaannya mengubah status jadi Warga Negara Indonesia.

Jordi Amat sudah siap meninggalkan negaranya. Orang tuanya juga sudah mengasih (restu). Itu semangatnya dia memang pingin segera ke sini, tentunya ada proses ya,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Jordi Amat - KAS Eupen - Liga Indonesia - @jordiamat5 2
instagram.com/jordiamat5
- Advertisement -

“Tapi yang jelas tim yang saya perintahkan sudah bekerja maksimal, saudara Hasani dan saudara Hamdan sudah ketemu orang tuanya, sudah menonton pertandingannya, sudah lihat permainannya. Jadi tunggu saja. Sabar. Ingin secepatnya mereka berada di timnas kita,” sambung dia.

Jordi Amat Bikin Bangga Neneknya

Keputusan Jordi Amat yang akan membela timnas Indonesia bikin neneknya bangga bukan main. Hal itu diceritakan oleh Hasani Abdulgani, yang baru saja bertemu dengan keluarga pemain keturunan itu.

Jordi Amat dan Sandy Walsh Semringah Disambangi PSSI di Belgia
Instagram Hasani Abdulgani
- Advertisement -

“Dalam pertemuan itu sebenarnya sudah banyak yang dibahas, kami mengobrol, saling kenal. Neneknya Jordi Amat bangga bener kalau cucunya bisa main di timnas, karena kan neneknya orang Indonesia yang lahir di Makassar, seperti itu,” papar Hasani beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img