Jorginho Diklaim Tak Pantas Menangkan Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dua legenda Inggris, Rio Ferdinand dan Michael Owen, sepakat bahwa pemain Chelsea, Jorginho, tak pantas memenangkan Ballon d’Or. Menurut Ferdinand, Jorginho bahkan bukan pemain terbaik di Chelsea dan timnas Italia.

- Advertisement -

Eks pemain Napoli itu merupakan salah satu kandidat kuat untuk meraih Ballon d’Or tahun ini karena membantu Chelsea menjadi juara Liga Champions dan timnas Italia juara Euro 2020.

Namun, dua pundit BT Sports, Owen dan Ferdinand merasa Jorginho tak pantas mendapatkannya.

Jadi Kapten Italia Jorginho Catatkan Sejarah @azzurri
@azzurri
- Advertisement -

“Dia bukan pemain terbaik di Chelsea dan dia juga bukan nama pertama di tim Italia,” ucap Ferdinand seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sports.

“Dia pemain yang sangat bagus, jangan salah paham dan saya tidak mencoba untuk tidak sopan, saya tidak melihat bagaimana dia masuk dalam daftar pemain itu dan level yang dimainkan orang-orang ini.

- Advertisement -

“Jika Anda melihat Chelsea, dalam perjalanan untuk memenangkan UCL, saya pikir (N’Golo) Kante adalah MOTM dalam lima dari enam pertandingan terakhir. Ini membingungkan saya.

“Dia memenangkan dua trofi besar, saya mengerti itu. Tetapi ketika Anda menempatkan dia melawan empat pemain lain di sana, itu tidak masuk akal bagi saya.”

Michael Owen: Robert Lewandowski Lebih Pantas Menang daripada Jorginho

jorginho ngolo kante chelsea standard
standard.co.uk

Owen merasa tahun ini seharusnya Lewandowski yang memenangkan Ballon d’Or, bukan Lionel Messi, Karim Benzema atau juga Jorginho.

“Lihat angka-angka itu, (Lewandowski mencetak) 50 gol dalam 38 pertandingan dan 6 assist juga, itu saja.

“Apa yang dia menangkan, Bundesliga? Dia tidak menang banyak lagi kan? Tapi apa lagi yang telah dimenangkan orang lain?

“Jelas, Messi menang dengan Argentina tetapi tidak di level klub. Benzema, tidak menang apa-apa.

“(Mohamed) Salah tidak memenangkan apa pun tetapi menjalani musim yang hebat. Jorginho memenangkan dua trofi besar tetapi dia bahkan bukan pemain terbaik mereka (Chelsea dan Italia).”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img