Jorginho Panggil Legenda Chelsea dengan Sebutan Kurcaci

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jorginho kembali menorehkan prestasi di tahun ini. Setelah mengantarkan Timnas Italia meraih gelar EURO 2020, Jorginho kembali mempersembahkan gelar Piala Super Eropa untuk Chelsea.

- Advertisement -

Chelsea meraih titel Piala Super Eropa setelah mengalahkan Villarreal di di Windsor Park, Belfast, Kamis (12/8/2021). The Blues menang adu penalti setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Jorginho Panggil Legenda Chelsea dengan Sebutan Kurcaci
Sky Sports

Jorginho sendiri dimainkan oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel pada babak kedua. Ia masuk pada menit ke-65 menggantikan N’Golo Kante. Gelar Piala Super Eropa membuat pemain 29 tahun ini semakin dekat dengan gelar Ballon d’Or tahun ini.

Salah satu legenda Chelsea, Gianfranco Zola beberapa waktu lalu sempat menyebut bahwa eks pemain Napoli itu sangat layak untuk bisa mendapat gelar Ballon d’Or 2021.

Jorginho - Chelsea - Andreas Christensen - SB Nation

“Jika mereka akan memberikan hadiah kepada Jorginho, itu akan sangat pantas. Ini memberikan keseimbangan dan kecepatan,” kata Zola pada Juli 2021.

Jorginho Panggil Zola Kurcaci

Mendapat dukungan dari legenda Chelsea untuk mendapat Ballon d’Or, pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho tersebut mengaku sangat senang. Menariknya, ia malah menyebut Zola dengan sebutan kurcaci, karena postur tubuhnya yang pendek.

Zola: Jorginho Lebih Layak Dapat Ballon d'Or Dibanding Messi

“Gianfranco adalah pria hebat, kami memiliki begitu banyak pengalaman indah bersama Chelsea. Kami selalu bermain bersama dalam latihan dan Anda masih bisa melihat kualitas yang dia miliki,” ucapnya.

“Kami selalu tertawa dan saya memanggilnya Nano alias Kurcaci karena dia sangat pendek. Aku mencintaimu, Gianfranco,”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img