Jorginho: Pemain Muda Bukan Alasan Chelsea Inkonsisten

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Jorginho menolak anggapan yang mengatakan jika performa inkonsisten Chelsea musim ini disebabkan banyaknya pemain muda dalam tim. Baginya, hal tersebut merupakan tanggung jawab semua pemain.

Dalam beberapa pertandingan, Chelsea tampil luar biasa dengan mengalahkan Tottenham Hotspur dan Arsenal. Tapi di pertandingan lain yang di atas kertas bisa diatasi, mereka justru menelan kekalahan seperti ketika melawan Bournemouth dan Southampton.

- Advertisement -

Menurut Jorginho, situasi ini murni tanggung jawab semua pemain. “Saya pikir ketika Anda bermain untuk Chelsea, kami banyak berbicara tentang pemain muda, pemain muda, dan pemain muda. Kami berada di tengah musim dan semua pemain harus bertanggung jawab dengan situasi ini,” ucapnya kepada Sky Sports, Rabu (1/1/2020).

Franl Lampard
BBC

“Bukan hanya para pemain yang lebih tua, pemain muda juga butuh lebih banyak bantuan dari kami, jadi mereka tidak bisa dijadikan alasan. Anda harus siap di semua pertandingan karena Anda bermain untuk Chelsea  di Premier League,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Pada laga terakhir melawan Arsenal, Jorginho menjadi sosok penting di balik comeback The Blues. Masuk pada babak kedua, ia berhasil mencetak gol penyeimbang sampai akhirnya klubnya berbalik menang 2-1.

Pemain asal Italia mengatakan ia mencoba untuk mengobah gaya permainan tim yang tidak berjalan dengan baik di babak pertama. “saya mencoba untuk mendorong rekan setim. Kami agak lembek di babak pertama dan saya mencoba mengubahnya,” tutup Jorginho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img