Jorginho: Saya Ingin Kembali ke Napoli Suatu Saat Nanti

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Jorginho, mengungkapkan bahwa dirinya ingin suatu saat nanti kembali ke Napoli. Namun tentu saja dia menekankan bahwa saat ini dia hanya fokus untuk Chelsea.

Jorginho baru saja membantu Chelsea untuk menang melawan Porto 2-0 di perempat final Liga Champions (8/4/21). Pasca laga, pemain keturunan Brasil itu berbicara dengan media Italia dan membenarkan bahwa dirinya ingin kembali ke Napoli.

“Saya memiliki pengalaman yang luar biasa dan saya sangat menyukai kota itu dan para fans,” ucap Jorginho seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Jorginho - Maurizio Sarri - Napoli - CalcioMercato
Calcimercato

Dia melanjutkan, “Sekarang, sejujurnya, saya tidak memikirkannya karena konsentrasi saya tertuju pada Chelsea, tetapi jika ada kemungkinan, suatu hari, Anda tidak tahu kapan, untuk kembali (ke Napoli), tentu saja saya ingin.”

Jorginho bermain bersama Napoli dari 2014-2018, mencatatkan 160 penampilan dan 6 gol sebelum ikut bersama Maurizio Sarri ke Chelsea. Sebelumnya, agen dari Jorginho, Jorge Santos mengatakan bahwa kliennya tak akan pergi dari Chelsea musim panas ini.

“Kontrak Jorginho bersama Chelsea masih tersisa dua tahun. Saat ini, dia hanya berpikir mengenai Euro 2020 dan Piala Dunia di Qatar. Dia akan bertahan di Chelsea,” kata Santos pekan lalu.

Mantan pemain Hellas Verona itu saat ini sudah mencatatkan 128 penampilan bersama The Blues dan mencetak 16 gol. Dia merupakan bagian penting dari skuat Chelsea yang berhasil menjuarai Liga Europa musim 2018-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More