Jorginho Sindir Lampard: Dia Belum Siap Latih Klub Besar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jorginho bersuara lantang soal mantan pelatihnya, Frank Lampard. Ia menyebut legenda Chelsea itu belum siap menukangi klub besar.

- Advertisement -

Frank Lampard dipecat Chelsea Januari lalu setelah menuai rentetan hasil buruk. Tiga bulan setelah pemecatan itu, Jorginho pun menyindir sang mantan pelatih.

Menurut gelandang asal Brasil, Lampard dipercaya menukangi The Blues karena statusnya sebagai legenda klub. Padahal secara profesional dia belum memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih.

Jorginho - Maurizio Sarri - Napoli - Express & Star
express.co.uk

“Saya akan berkata jujur pada Anda tentang Lampard. Saya percaya karena dia adalah legenda klub, saya percaya dia melewatkan beberapa langkah yang perlu dipelajari untuk menangani tim besar,” ungkap sang pemain kepada ESPN, Sabtu (24/4/2021).

“Dia tiba di klub tempat dia menjadi legenda. Tapi dia datang tanpa memiliki pengalaman dengan tim lain. Saya pikir dia ke sini terlalu dini, melompati beberapa langkah dan tidak siap untuk pekerjaan di level itu,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan Jorginho ada benarnya. Sebelum menukangi Chelsea, mantan gelandang timnas Inggris hanya melatih klub Divisi Championship, Derby County, selama semusim. Dia nyaris membawa Derby County promosi ke Premier League tiga musim lalu.

Hal itu pula yang membuat manajemen The Blues kepincut memanggil pulang sang legenda. Musim perdananya terbilang cukup bagus dengan mengembalikan klub ke empat besar Premier League.

Akan tetapi musim ini performa Chelsea melorot ke papan tengah. Padahal klub telah jor-joran di bursa transfer dengan menggaet bintang-bintang seperti Kai Havertz, Timo Werner, Thiago Silva, serta Hakim Ziyech.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img