Jorginho Waspadai Lini Pertahanan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea akan berhadapan dengan Juventus di pekan kedua Liga Champions, Kamis (30/9/21). Gelandang The Blues Jorginho mewaspadai lini pertahanan I Bianconeri yang diisi oleh dua rekan timnya di timnas Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

- Advertisement -

Juventus mendapatkan start yang lambat di Serie A dengan kini hanya berada di papan tengah klasemen. Namun walaupun begitu, Jorginho tetap tak mau jumawa jelang laga lawan mereka.

instagram.com/juventus

“Secara taktik mereka sangat kuat, mereka tahu bagaimana bertahan di kotak penalti, mereka sangat terorganisir, mereka telah berada di sana selama bertahun-tahun dan kami perlu mencoba mematahkan (pertahanan Juve) dengan kecepatan dan energi,” ucap Jorginho seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Kami tahu ini akan sulit, kami menghormati mereka, tetapi kami akan mencoba untuk menang. Mereka adalah tim hebat yang memiliki sejarah hebat.”

Jorginho: Jadi Kandidat Ballon d’Or Sudah Jadi Kebanggaan

standard.co.uk

Pemain kelahiran Brasil itu juga berbicara soal Ballon d’Or dimana dia digadang-gadang menjadi salah satu calon kuat pemenang penghargaan itu.

“Saya masih memiliki beberapa trofi untuk diperjuangkan tahun ini. Nations League bersama Italia dan Piala Dunia Antarklub bersama Chelsea,” ujarnya.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa dan saya menikmati momen ini. Sudah dianggap sebagai kandidat untuk Ballon d’Or membuat saya bangga. Nah, jika itu terjadi, alangkah baiknya, jika kita berada di bidang hipotesis.

“Jika itu terjadi, saya akan memikirkan semua hal baik yang bisa diberikan penghargaan bergengsi seperti ini kepada Anda. Sekarang, saya ingin tetap fokus, bermain dan mencoba untuk menang, bersama Chelsea dan Italia.”

- Advertisement -