Jose Mendilibar Tak Mau Sevilla Hanya Fokus ke Marcus Rashford

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Jose Luis Mendilibar, menegaskan bahwa timnya tidak akan hanya fokus ke Marcus Rashford di laga lawan Manchester United, (21/4/23). Mendilibar mengatakan bahwa tidak ada yang difavoritkan di laga nanti.

Sevilla akan melawan United pada leg kedua perempat final Liga Europa di Ramon Sanchez Pizjuan. Leg pertama berakhir dengan skor 2-2.

- Advertisement -
Real Betis vs Man United Gol Spektakuler Marcus Rashford Jadi Pembeda (@ManUtd)
@ManUtd

Setan Merah bisa memainkan Rashford yang kini sudah pulih dari cedera. Mendilibar mengakui Rashford merupakan salah satu pemain terbaik saat ini, namun itu tak membuat timnya akan fokus kepadanya.

“Yah, Rashford adalah salah satu pemain terbaik saat ini, tetapi kami tidak akan mengubah mentalitas atau ide kami jika Rashford bermain atau tidak,” kata Mendilibar seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

- Advertisement -

“Kami harus memikirkan diri kami sendiri, menghormati tim lawan tetapi kami tidak harus memikirkan pemain tertentu. Jika Rashford bermain, itu karena dia sudah siap. Jika tidak, pemain top lainnya akan bermain di sana.”

Jose Luis Mendilibar: Laga akan Seimbang

Jose Luis Mendilibar Tak Mau Sevilla Hanya Fokus ke Marcus Rashford (Virgilio Sport)
Virgilio Sport

Walaupun akan bermain di kandang, Mendilibar menyebut bahwa laga nanti tetap akan 50-50.

- Advertisement -

“Jika saya harus jujur, ini bukan pertandingan yang mudah besok. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bagi saya, kami imbang 50-50,” ujarnya.

“Benar bahwa para suporter akan membantu kami, tetapi di lapangan akan menjadi 11 lawan 11 pemain.

“Mereka bermain berkali-kali di kompetisi ini, perempat final, sangat serius saya tidak berpikir ini akan menjadi pertandingan yang mudah dan itulah yang dipikirkan para pemain sekarang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img