Lagi! Jose Mourinho Acungkan 3 Jari ke Arah Fan Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho kembali menjadi buah bibir. Kali ini ia mencuri perhatian saat memimpin AS Roma bertandang ke markas Juventus, Senin (18/10/2021).

Pada laga yang dimenangkan Juventus 1-0 itu, pelatih AS Roma menyulut emosi fan Juventus. Ia mengacungkan tiga jari ke arah tribun sebagai pertanda dirinya pernah meraih treble winner bersama Inter Milan, rival Juve.

jose mourinhoHenrikh Mkhitaryan Kecewa dengan Wasit Daniele Orsato (romagiallorossa.it)
romagiallorossa.it
- Advertisement -

Ia mengakui fan Si Nyonya Tua membencinya karena masa lalu tersebut. Tapi ia menegaskan tetap menghormati seluruh pemain dan staf pelatih Juve.

“Jelas penggemar Juventus tidak suka pada saya. Momen tersulit bagi mereka adalah ketika saya memenangi treble bersama Inter,” kata Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (18/10/2021).

Jose MourinhoGalveston County Daily News
Galveston County Daily News

“Tapi saya harus jelaskan bahwa hubungan saya dengan para pemain, staf teknis, dan manajemen sangat baik. Saya selalu menghormati mereka,” ia menambahkan.

Jose Mourinho 2 Kali Bikin Fan Juventus Meradang

Pelatih berjuluk The Special One tampak melakukan protes pada wasit Daniele Orsato karena hanya memberikan tambahan waktu tiga menit. Padahal timnya sedang tertinggal 0-1.

Protes itu berbuah cemooh dari fan tuan rumah. Jose Mourinho yang tidak tinggal diam langsung mengacungkan tiga jari ke arah tribun Curva Sud.

Jose Mourinho menilai AS Roma tak sepatutnya kalah dari Juventus.
tuttomercatoweb.com

Ini bukan kali pertama Mourinho melakukan hal demikian. Kala masih menukangi Manchester United dia pernah berbuat demikian.

Usai pertandingan Juventus vs Manchester United di fase grup Liga Champions, nakhoda asal Portugal masuk ke lapangan usai laga dengan mengacungkan tiga jari sebagai tanda treble winnernya bersama Inter Milan.

Sikapnya saat itu pun mendapat protes keras dari pemain Juventus. Beruntung situasi tetap terkendali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img