Jose Mourinho Akhirnya Akui Kehebatan Luke Shaw

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho Akhirnya Akui Kehebatan Luke Shaw 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengakui bahwa mantan anak asuhnya, Luke Shaw tampil sangat apik sepanjang Euro 2020. Tapi menurutnya, Shaw bukanlah pemain terbaik di timnas Inggris.

Shaw berhasil mencatatkan 3 assist dan 1 gol di Euro 2020. Mourinho yang melatih Shaw di Manchester United dari 2016-2018 mengakui kehebatan Shaw di sepanjang turnamen ini, namun dia menyebut Kyle Walker sebagai pemain terbaik.

- Advertisement -

“Karena orang-orang berpikir saya tidak menyukai Luke Shaw, saya harus mengatakan, turnamen yang luar biasa baginya. Final yang fantastis. Tidak ada kesalahan defensif. Selain itu, dia sangat berkembang. Dia mencetak gol yang tidak berarti banyak sekarang tetapi baginya, untuk karirnya, untuk cara dia tumbuh, sangat bagus. Luke Shaw yang sangat bagus,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Jose Mourinho janjikan Luke Shaw lebih sering tampil lagi untuk Man. United.
The Sun

Mourinho melanjutkan, “Saya pikir (Shaw) bagus tetapi kemarin jika saya mencoba untuk memilih hanya untuk saya pemain turnamen terbaik, tetapi saya melakukan itu sebelum adu penalti. Saya pikir Kyle Walker sangat fenomenal. Dari menit pertama kompetisi hingga saat dia keluar di final, dia sangat fenomenal.”

The Special One mengakui bahwa saat melatih Shaw di United, dia terlalu keras apalagi mengingat Shaw baru sembuh dari cedera parah saat itu.

- Advertisement -

“Mungkin saya terlalu keras padanya dan dia tidak siap untuk itu. Cedera itu adalah cedera yang luar biasa, tetapi saya pikir pada saat ini di mana negara memandangnya, dan sepatutnya, sebagai bek kiri untuk tim nasional,” kata mantan pelatih Inter itu.

Dia melanjutkan, “Dari pihak saya, saya hanya bisa mengucapkan selamat kepadanya karena dia melakukannya sendiri. Tentunya dengan bantuan dan dukungan para pelatihnya di klub dan di tim nasional.”

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img