Jose Mourinho: AS Roma vs Zorya Final Bagi Kami

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho menatap laga AS Roma vs Zorya Luhansk dengan serius. Bahkan baginya pertandingan di Olimpico, Jumat (26/11/2021) dinihari Wib bagaikan final.

Bukan tanpa alasan Mourinho berujar demikian. Jika kalah mereka bisa tersingkir dari Europa Conference League. Hanya kemenangan yang bisa menggaransi kelolosan klub ibu kota.

jose mourinho
Conference League - AS Roma - Tottenham Hotspur - @asromaen
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

Lagi pula performa AS Roma di Conference League sedang memprihatinkan. Dua kali mereka dipecundangi wakil Norwegia, Bodo/Glimt.

“Jika menang kami akan lolos. Jika kami kalah kami tersingkir. Hasil imbang meninggalkan nasib di tangan kami sendiri,” ungkap Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (25/11/2021).

Jose Mourinho Felix Afena-Gyan Minta Belikan Sepatu Seharga Rp12 Juta 3 (@OfficialASRoma)
Football italia

“Ini akan menjadi final bagi kami. Akan sulit untuk bertahan selama berbulan-bulan dengan Serie A dan Conference League. tapi ini adalah masalah yang kami miliki,” ia menambahkan.

Jose Mourinho akan Mainkan Nicolo Zaniolo

Keseriusan The Special One menatap laga melawan Zorya tidak cuma sebatas kata-kata. Ia membuktikan perkataan itu lewat susunan pemain yang akan diturunkan.

Jose Mourinho.

Para pemain inti akan diturunkan. Termasuk bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo yang pada laga terakhir melawan Genoa di Serie A hanya jadi pemanis di bangku cadangan.

“Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, dan Rui Patricio akan bermain besok. Saya tidak mengharapkan sesuatu yang istimewa dari Zaniolo. Saya mengharapkan segalanya dari tim, kai harus melakukan segalanya untuk menang,” ungkap Jose Mourinho.

“Saya senang dengan bagaimana dia merayakannya di Genoa. Saya saya itu seperti dia bermain selama 90 menit,” tutup nakhoda Il Lupi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img