Jose Mourinho Belum Mau Fokus ke Laga Lawan Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya tak mau berpikir soal laga lawan Inter yang akan diadakan akhir pekan depan. Tapi, Mou menyebut bahwa dirinya sudah siap secara emosional.

AS Roma akan berhadapan dengan Inter pada Minggu (5/12/21). Laga itu akan menjadi pertemuan pertama Mourinho melawan Inter sejak dia meninggalkan klub pada 2010 lalu.

Jose Mourinho Felix Afena-Gyan Minta Belikan Sepatu Seharga Rp12 Juta 3 (@OfficialASRoma)
Football italia
- Advertisement -

The Special One mengatakan bahwa dirinya sudah siap secara emosional, tapi belum mau fokus ke laga itu. Apalagi Giallorossi akan berhadapan dengan Bologna terlebih dahulu di tengah pekan.

“Saya lebih suka untuk tidak memikirkannya. Saya akan mempersiapkan diri secara emosional karena satu-satunya fokus saya saat ini adalah Roma, saya bukan bagian dari Inter lagi,” ucap Mou seperti dikutip Football5Star.com dari Sempreinter.

- Advertisement -

“Ada tim-tim hebat di atas kami dan di belakang kami, tetapi kami akan terus maju. Saya tidak sabar untuk melihat teman saya Sinisa Mihaljovic pada hari Rabu, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Bologna.”

Jose Mourinho: Lorenzo Pellegrini Cedera

Jose Mourinho mengapresiasi kerja keras para pemain AS Roma di kandang Juventus.
tuttomercatoweb.com

AS Roma dipastikan tidak akan diperkuat oleh kaptennya, Lorenzo Pellegrini di laga lawan Inter. Mourinho mengkonfirmasi bahwa Pellegrini absen beberapa minggu setelah menderita cedera di laga lawan Torino.

- Advertisement -

“Sekarang kami memiliki beberapa masalah di lini tengah. Sepertinya Lorenzo Pellegrini akan absen selama beberapa minggu, tetapi secara keseluruhan grup ini kuat” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img