Jose Mourinho Bisa Merangsang Dunia Sepak Bola

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur Maret lalu. Kehadirannya di pinggir lapangan tentu akan sangat dirindukan.

- Advertisement -

Salah satu yang merasa kehilangan atas pemecatan Jose Mourinho adalah bosnya ketika melatih Inter Milan satu dekade lalu, Massimo Moratti. Ia mengatakan pelatih asal Portugal akan selalu dicintai.

Bahkan Massimo Moratti tanpa sungkan menyebut pelatih berjuluk The Special One mampu merangsang dunia sepak bola.

Jose Mourinho - Inter Milan - Massimo Moratti - SempreInter
SempreInter

“Kami akan selalu mencintai Mourinho, apa pun pilihan yang dia buat saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” ungkap Moratti seperti dikutip Football5star dari Tuttomercatoweb, Selasa (4/5/2021).

Lebih lanjut, mantan presiden Inter Milan sangat menantikan eks Manchester United kembali ke Serie A. Menurutnya itu akan menjadi yang bagus untuk liga.

“Jika dia kembali ke Italia itu akan menjadi hal yang bagus, dia akan selalu menghibur, menarik, dan merangsang seluruh dunia sepak bola seperti yang telah dia lakukan di mana pun dia berada,” ia menambahkan.

Terkait keinginan taipan minyak Italia melihat Mourinho kembali ke Italia, kecil kemungkinan dia akan kembali menakhodai I Nerazzurri. Sebab di sana sudah ada Antonio Conte yang baru saja membawa klub memenangi scudetto ke-19.

Pelatih asal Portugal justru berpeluang menangani klub rival Inter Milan. Seperti Juventus, AS Roma, atau bahkan AC Milan yang posisi pelatih di sana sedang terancam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img