Jose Mourinho Capek Bahas Masa Depan Harry Winks

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho Capek Bahas Masa Depan Harry Winks 3

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi mengenai masa depan Harry Winks bersama Tottenham Hotspur akhirnya membuat Jose Mourinho kehilangan kesabaran. Pada Selasa (12/1) malam, Mourinho kembali menegaskan pendiriannya untuk tak melepas Winks.

Media-media Inggris memang santer memberitakan Tottenham bakal melepas Winks pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Pemain berumur 24 tahun itu dikabarkan masuk ke radar klub Spanyol, Valencia.

- Advertisement -

“Apa lagi yang harus saya lakukan untuk menghentikan segala spekulasi ini? Saya sudah pernah mengatakan Harry Winks takkan kemana-mana. Apa lagi yang harus saya katakan?” kata Jose Mourinho pada sesi jumpa pers, Selasa (12/1) malam WIB.

Jose Mourinho - Harry Winks - Tottenham - Football London
Football London

“Winks selalu dimainkan dalam beberapa laga terakhir. Saya tidak memainkannya pada pertandingan melawan Marine FC karena ingin memberikan kesempatan kepada pemain lain seperti Gedson Fernandes,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho memastikan bakal menurunkan Winks pada partai melawan Fulham dinihari nanti. Ia pun meminta media-media Inggris agar tak membuang waktu dengan membahas masa depan Winks bersama Tottenham.

- Advertisement -

“Winks akan kembali masuk skuat untuk pertandingan selanjutnya. Jika ada orang lain yang bicara ke klub lain, saya menyarankan kalian agar tidak membuang-buang waktu,” pungkas Mourinho.

- Advertisement -

Winks memang tak menjadi pilihan utama Mourinho musim ini. Ia lebih sering dimainkan di ajang Liga Europa dan cuma mampu mengoleksi tujuh penampilan di Liga Inggris sepanjang musim 2020-21.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img