Jose Mourinho: Dinamo Zagreb Tak Pantas Disebut Tim Underdog

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho: Dinamo Zagreb Tak Pantas Disebut Tim Underdog 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak mau menganggap remeh kualitas yang dimiliki Dinamo Zagreb. Di mata Mourinho, setiap tim yang berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa tak pantas menyandang status underdog.

Dinamo Zagreb berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Rusia, FK Krasnodar dengan keunggulan agregat 4-2. Mereka rencananya bakal melawat ke markas Arsenal pada Jumat (12/3) dinihari WIB.

- Advertisement -

“Di level ini, kita semua seharusnya sudah tak lagi membicarakan tim-tim mana yang menjadi underdog. Setiap tim yang berjuang melaju ke babak delapan besar tak pantas menyandang status underdog,” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari laman Football London.

Jose Mourinho - Dinamo Zagreb - Tottenham - Yahoo Sport
Yahoo Sport

“Dinamo Zagreb bukanlah tim underdog. Mereka bertahan dengan baik dan mampu melepaskan serangan balik berbahaya. Mereka memiliki teknik, kemampuan fisik serta pengalaman bermain di Eropa,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga mengatakan bahwa Dinamo Zagreb merupakan tim terkuat yang dihadapi Tottenham di Liga Europa musim ini. Menurutnya, Dinamo berada satu level di atas tim-tim yang sudah dihadapi The Lilywhites musim ini.

“Dinamo selalu bermain di Eropa setiap musimnya. Beberapa musim lalu, mereka bahkan berhasil menembus babak grup Liga Champions. Selain itu, mereka juga memiliki banyak pemain internasional dari berbagai negara.”

“Laga nanti akan menjadi ujian berat bagi kami. Karena, saya merasa Dinamo berada satu level di atas tim-tim yang sudah kami hadapi di Eropa musim ini,” tandas Mourinho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img