AS Roma Menang, Jose Mourinho Hanya Puji Borja Mayoral

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Roma memastikan diri lolos ke 16 besar Europa Conference League. Kepastian ini didapat setelah pasukan Jose Mourinho mengalahkan CSKA Moskow 3-2, Jumat (10/12/2021).

AS Roma sejatinya sempat unggul 3-0 hingga awal babak kedua. Tapi mereka gagal mempertahankan cleansheet hingga kebobolan dua gol di 15 menit terakhir.

jose mourinho-lastwordonsports
lastwordonsports
- Advertisement -

Secara keseluruhan jose Mourinho tak senang dengan hasil di Rusia. Dia pun mengecam hampir semua pemain. Kecuali Borja Mayoral yang dianggap bekerja keras.

“Saya hanya senang karena kami menang dan Zorya melakukan tugas mereka. Tapi itulah satu-satunya hal yang membuat saya bahagia malam ini,” terang Mourinho seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (10/12/2021).

jose mourinho
@ASRomaEN
- Advertisement -

“Mayoral adalah salah satu dari sedikit pemain yang tampil positif. Golnya indah, saya juga menyukai kerja keras yang dia lakukan. Saya tidak terkejut karena dia selalu bekerja keras,” ia menambahkan.

Jose Mourinho Lega Tak Lalui Babak Play Off

Kemenangan atas CSKA Moskow menempatkan AS Roma di puncak klasemen Grup C. Yang artinya mereka lolos otomatis ke 16 besar.

Jose Mourinho Tetap Bangga dengan Pemainnya (Chiesa Di Totti)
Chiesa Di Totti
- Advertisement -

Il Lupi sejatinya bisa saja harus melalui babak play off. Beruntung, pemuncak klasemen sebelumnya, Bodo/Glimt ditahan imbang Zorya Luhansk.

Fakta ini membuat Jose Mourinho lega. Ia tidak bisa membayangkan timnya harus melalui babak play off lagi Februari mendatang.

“Tidak bisa membayangkan jika itu terjadi. Kami tidak punya skuat untuk memainkan dua laga tamabahan. Kami beruntung karena babak tambahan itu benar-benar seusuatu yang tidak kami inginkan,” tutup The Special One.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img