Janji Jose Mourinho kepada AS Roma: Saya akan Bawa Klub Ini Juara

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Musim pertama Jose Mourinho di AS Roma tidak terlalu mengecewakan. Klub ibu kota berada di peringkat keempat dengan lima kemenangan dan dua kekalahan.

- Advertisement -

Dengan musim yang masih panjang, Mourinho yakin bisa membawa Roma meraih prestasi yang bagus. Bahkan ia menjanjikan trofi.

Jose Mourinho masuk jajaran pelatih yang menjalani 1000 pertandingan.

“Saya akan memberikan gelar kepada Roma karena klub hidup dengan gelar dan itu memicu semangat fan. Saya menyadari cinta untuk Roma di sini melampaui piala. Ini adalah gairah abadi yang ada di dalam darah mereka,” ungkap Jose Mourinho kepada Esquire, Jumat (8/10/2021).

“Walau bagaimana pun kemenangan adalah apa yang hilang dan kami sedang membangun proyek untuk sampai ke sana. Jika itu datang dengan saya di sini, sempurna. Jika tidak, akan luar biasa mengetauhi bahwa saya berkontribusi membangun ini yang menjadi impian semua orang,” sambungnya.

jose mourinho-AS Roma vs Empoli Pellegrini dan Mkhitaryan Jadi Pembeda (@ASRomaEN)
@ASRomaEN

Jose Mourinho Masih Tak Terkalahkan di Kandang

Pelatih asal Portugal punya modal yang cukup untuk mengakhiri paceklik trofi AS Roma. Ia dikenal sebagai pelatih yang menggaransikan juara untuk setiap klub ditangani.

Jose Mourinho meraih kemenangan ke-640 saat AS Roma menekuk Sassuolo.

Pengalaman juara di klub-klub sebelumnya semakin lengkap dengan catatan menterengnya pada laga kandang. Selama berkarier di Serie A ia tak terkalahkan saat berstatus sebagai tuan rumah.

Melakoni 42 pertandingan kandang bersama Inter Milan dan AS Roma di Serie A ia mencatatkan 34 kemenangan dan hanya delapan kali imbang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img