Jose Mourinho Jelang Lawan Inter di San Siro: Saya Harus Kontrol Emosi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho akhirnya kembali ke Giuseppe Meazza. Dinihari nanti ia memimpin AS Roma untuk coba mengalahkan mantan klubnya, Inter Milan.

Walau hanya dua tahun menukangi Inter, Mourinho punya banyak kenangan manis. Salah satunya treble winner musim 2009-2010. Ia pun sangat dicintai Interisti.

jose mourinho-inter milan
soccergator
- Advertisement -

Bahkan ketika AS Roma melawan AC Milan di Giuseppe Meazza beberapa waktu lalu, sang nakhoda mendapat cenderamata dari fan Inter.

Kini dia benar-benar kembali ke San Siro untuk menghadapi La Beneamata. Dilema pun menyelimuti pelatih AS Roma. Karena menurutnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengontrol emosi.

Jose Mourinho - AS Roma - Juventus - @if2is
twitter.com/if2is
- Advertisement -

“Saya harus mencoba mengontrol emosi saya karena Inter Milan selalu jadi bagian diri saya,” kata Jose Mourinho kepada asistennya seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (8/2/2022).

Jose Mourinho Harus Bangkitkan AS Roma

Tugas The Special One dinihari nanti lebih berat dari biasanya. Selain harus menaham sisi emosional karena masa lalu di Inter Milan, dia juga harus membangkitkan AS Roma.

Jose Mourinho (DigLogs)
DigLogs
- Advertisement -

Klub ibu kota baru saja ditahan Genoa di Serie A akhir pekan lalu. Hasil tersebut terasa menyakitkan karena gol Nicolo Zaniolo di masa injury time dianulir wasit.

Dengan dampak psikis yang terjadi pada laga tersebut, Jose Mourinho harus mengembalikan kepercayaan diri pemain melawan Inter Milan.

Apalagi Coppa Italia adalah salah satu harapan Roma mengangkat piala musim ini. Mereka juga bisa memanfaatkan situasi Inter Milan yang baru saja dipermalukan AC Milan dalam Derby della Madonnina llau.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img