Jose Mourinho Jelaskan Insiden Perkelahian Eric Dier dengan Fan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur, menyesalkan insiden perkelahian Eric Dier dengan salah seorang fan, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Namun, dia juga memaklumi letupan amarah sang pemain karena menilai fan tersebut melontarkan hinaan.

“Saya pikir Eric Dier melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan oleh orang-orang profesional. Namun, ketika seseorang menghina Anda dan menyeret keluarga Anda, terutama adik Anda, itu dapat terjadi,” urai Jose Mourinho selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

- Advertisement -

Lebih lanjut, The Special One mengungkapkan, “Orang ini menghina Eric. Adiknya tak senang atas hal itu dan Eric pun demikian. (Namun) Kami sebagai profesional tak dapat melakukan hal yang dia lakukan itu.”

Meskipun menyalahkan, Jose Mourinho menilai Eric Dier tak perlu dikenai sanksi oleh manajemen Tottenham Hotspur. “Jika klub menghukum Eric Dier, saya tak akan setuju. Namun, hal yang dilakukannya menang salah,” ucap dia lagi.

Dier terlibat percekcokan kontak fisik dengan seorang fan setelah Tottenham Hotspur dikalahkan Norwich City pada babak 16-besar Piala FA. Dia memanjat ke tribune dan berkonfrontasi dengan fan tersebut. Namun, insiden itu tak berlangsung lama karena petugas keamanan stadion dengan sigap memisahkan keduanya.

Dalam laga yang berlangsung di kandang sendiri, Tottenham Hotspur kalah adu penalti 2-3 setelah imbang 1-1 dalam 120 menit. Eric Dier tampil tampil penuh dalam laga itu dan menjadi salah satu eksekutor The Lilywhites saat adu penalti. Dia menjalankan tugasnya dengan baik, tapi tiga rekannya gagal menaklukkan Tim Krul, kiper Norwich City.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img