Jose Mourinho: Kami Tak Pantas Kalah 0-1 dari Juventus!

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma menelan kekalahan 0-1 pada lawatan ke markas Juventus, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Mereka kalah oleh gol tunggal Moise Kean. Setelah pertandingan, Jose Mourinho secara tegas mengatakan I Giallorossi tak sepantasnya kalah.

Meskipun kalah, Roma dinilai Mourinho sudah bermain bagus. Mereka bahkan bisa menuai hasil imbang andai eksekusi penalti Jordan Vererout tak dimentahkan Wojciech Szczesny. Menurut The Special One, kubu Juventus juga mengakui ketangguhan mereka.

tuttomercatoweb.com
- Advertisement -

“Hari ini, saya hanya melihat Roma yang hebat. Itulah yang ingin saya katakan. Tentu saja kita bicara soal kekalahan dan 0 poin. Namun, saya menyampaikan selamat kepada semua pemain yang telah bermain hebat, penuh percaya diri, dan berani,” urai Jose Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Roma News.

The Special One menambahkan, “Saya mungkin salah atau berbeda pendapat, tapi tim yang pantas menang telah kalah. Inilah sepak bola. Saya harap seseorang dari Juventus mengatakan kepada publik semua perkataan yang disampaikan di ruang ganti.”

Jose Mourinho Apresiasi Para Fan

- Advertisement -

Hal yang membuat Jose Mourinho senang, para fan yang datang ke Stadion Allianz juga mengapresasi perjuangan Lorenzo Pellegrini dkk. Dia menilai positif hal tersebut walaupun tetap tak enak hati karena gagal mempersembahkan kemenangan.

“Seperti saya katakan, kadang kala Anda menang dan senang, tapi merasa tak tampil solid. Pada kesempatan lain, Anda kalah tapi merasa menemukan basis untuk kerja di aemua level,” kata Mourinho lagi. “Ada sesuatu yang kuat di balik penampilan ini. Namun, sulit menjelaskan penampilan ini berujung kekalahan 0-1.”

tuttomercatoweb.com
- Advertisement -

Bagi Mourinho, penampilan di markas Juventus adalah sinyal positif bagi Roma dan harus diteruskan pada laga-laga berikutnya. Dia tak melihat timnya butuh perubahan besar meskipun dipaksa pulang dengan tangan hampa kare a kalah 0-1.

“Kami berikutnya akan melawan Napoli yang selalu menag. Namun, saya kira tak perlu ada perubahan. Ketika satang ke sini dan mampu mengimbangi Juventus, saya tak melihat alasan untuk tak melakukan hal sama sat lawan Napoli,” ucap Jose Mourinho dengan tegas.

- Advertisement -